Konten TikTok RIIZE Bikin Heboh Gara-Gara Penampakan Hantu
X/RIIZE_NEWS
Selebriti

Setelah RIIZE merilis konten TikTok ‘Boom Boom Bass’ diduga berhantu setelah terlihat penampakan di belakang para member. Fenomena ini langsung menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, RIIZE baru-baru ini menjadi sorotan besar dengan comeback mereka melalui mini album pertama mereka yang berjudul “Riizing”. Lagu utama dari album tersebut, “Boom Boom Bass,” telah mencuri perhatian sejak pertama kali dirilis.

Tidak berhenti di situ, baru-baru ini, RIIZE merilis video dance challenge “Boom Boom Bass” melalui TikTok yang segera menjadi viral. Konten itu semakin membuat heboh karena adanya penampakan hantu di belakang para member.

Dalam waktu singkat, video tersebut telah ditonton sebanyak 353,7 ribu kali hanya dalam lima jam pertama. Namun, perhatian netizen bukan hanya tertuju pada kemampuan menari para anggota RIIZE yang mengesankan. Sebaliknya, banyak yang mengomentari kemunculan bayangan misterius di latar belakang video tersebut.

Diduga sebagai penampakan hantu, bayangan tersebut memicu perdebatan besar di antara netizen. Banyak yang berkomentar tentang kemungkinan adanya cahaya yang memantul atau fenomena “ghosting” yang sering terjadi pada fotografi.

Konten TikTok RIIZE Bikin Heboh Gara-Gara Penampakan Hantu

Source: TikTok


Fenomena ini, menurut penjelasan dari Panasonic, dapat terjadi ketika cahaya yang tidak diperlukan terpantul dari permukaan lensa dan bingkai cermin. Pantulan itu akan menghasilkan gambar yang tampak seperti penampakan hantu.

"Ada hantu lewat di belakang…," kata salah satu netizen. "Ada hantu di konten RIIZE!???" sahut netizen lain. "Apakah aku satu-satunya yang melihat bayangan putih di belakang gedung? Apakah itu hantu karena dia dengan cepat menghilang atau itu cahaya?" imbuh yang lain.

Tak hanya komentar soal hantu, koreo RIIZE juga disorot karena mereka diduga menyisakan satu tempat kosong untuk Seunghan. Seperti diketahui, Seunghan sedang hiatus akibat skandal kehidupan pribadi.

Di sisi lain, salah satu anggota RIIZE, Wonbin, juga menjadi pusat perhatian berkat penampilannya yang luar biasa di SBS “Inkigayo”. Dengan gaya rambut barunya yang pendek dan tampilan "berkeringat", Wonbin berhasil memikat hati fans dan netizen Korea.

Foto-fotonya yang mendapatkan lebih dari 28 ribu tayangan dan ratusan komentar di situs komunitas populer TheQoo, menunjukkan bagaimana transformasinya diapresiasi.

Penampilan baru Wonbin dengan rambut pendek tidak hanya menonjolkan fitur wajahnya yang menawan, tetapi juga mendapat pujian karena memberikan keseimbangan antara daya tarik dan maskulinitas. Terlepas dari kemungkinan adanya penyempurnaan pada foto, banyak yang kagum dengan warna kulitnya yang sempurna.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait