Davina Karamoy Bocorkan Body Semok Rani Versi Asli yang Bikin Aris Tergiur Selingkuh
MD Pictures/Pexels/Gül Işık
Selebriti

Davina Karamoy buka-bukaan soal sosok Rani yang ia perankan di film 'Ipar Adalah Maut'. Davina membocorkan soal ciri-ciri fisik dari Rani versi nyata yang sukses membuat Aris tergoda berselingkuh.

WowKeren - Davina Karamoy jadi sorotan usai memerankan karakter Rani, pelakor sekaligus adik Nisa di film "Ipar Adalah Maut". Dalam podcast Denny Sumargo, Davina membocorkan jika Rani versi asli jauh lebih seksi ketimbang dirinya.

"BTW kalian udah lihat aslinya belum?" tanya Densu soal sosok asli Nisa, Rani dan Aris di kehidupan nyata. "Aku kalau Rani tahu. Masyaallah banget. Lebih putih malah," kata Davina. "Semokan yang asli atau kamu?" tanya Densu. "Semokan dia," kata Davina. "Oh iya? Sumpah gua enggak tahu," kata Deva Mahenra, lawan main Davina yang memerankan karakter Aris.


Dalam sesi obrolan itu, Davina juga blak-blakan soal adegan ranjang dengan Deva. Mengaku malu, Davina membeberkan jika ia sempat izin sang pacar sebelum melakukan adegan itu.

"At first malu, tapi ya udah namanya karakter," kata Davina. "Menurut lu, umur segini, gua nggak malu," kata Deva disambut tawa Davina dan Densu. "Pacar lu protes enggak? Izin enggak?" tanya Densu. "Izin dong. Dia bilang iya gapapa selama untuk kerjaan. Karena jauh sebelum projek film ini ada, dari awal aku udah ngomong ke pasangan aku. Aku akan kabarin kamu, dan kamu fine enggak. Kalau kamu enggak bisa ada pasangan kayak gitu, kita enggak usah jalan. Daripada ujung-ujungnya dia overthinking, toxic dan lain-lain. Terus dia, oh iya gak papa kok selama kamu ngomong sama aku, ya oke," seru Davina.

Sama seperti Davina, Deva juga memberikan pengertian pada Mikha terkait adegan ranjang di "Ipar Adalah Maut". Ia juga sempat membeberkan kekhawatirannya gegara dirinya dan Davina jadi bahan perjodohan netizen. Meski yakin Mikha tak cemburu, Deva tetap berusaha menjaga perasaan istrinya itu.

"Mikha orangnya tuh santai banget, tapi cuma balik lagi Mikha manusia biasa. Mau sesabar apa sih, lama-lama bisa kena juga," seru Deva. "Makanya gue tuh rajin komunikasi sama dia. Mikha gua ajak ke lokasi, gua kenalin ke Davina, ke Michelle (Michelle Ziudith, gue kenalin satu persatu. Gua selalu cerita, tiap kita habis promo, gua akan menceritakan momen kita promo jadi dia ada bayangan apa yang terjadi. Jadinya harus begitu tapi gua nggak masalah. Mending dia dengerin omongan gua, dari sibuk baca komentar netizen. Karena yang awalnya, ha ha ha, terus sedih, kita kan nggak tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel