Camer Ayu Ting Ting Jleb Ungkit Etika kala Putranya Disalahkan Soal Penyebab Putus
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Rakaya, calon ibu mertua Ayu Ting Ting, mengunggah pesan menohok soal etika usai putranya disentil terkait isu penyebab putus. Sebelumnya, Rakaya juga mengungkap jawaban tak terduga soal kabar Lettu Dhana dan Ayu putus.

WowKeren - Rakaya, ibu sambung Lettu Muhammad Fardhana, mengunggah nasihat bijak kala putra sambungnya disentil soal isu red flag penyebab putus dengan Ayu Ting Ting. Rakaya mengingatkan tentang pentingnya etika agar tak melukai perasaan orang lain.

"Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu. Dan separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai adha dan qadhar Allah," demikian unggahan religius dari Rakaya.

Instagram

Nasihat Eks Camer Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Rakaya juga sudah memberikan respon perihal kabar putus Dhana dan Ayu. Diakui Rakaya, ia belum mendapat kabar apapun dari putranya. Ia pun tak tahu soal nasib rencana pernikahan Dhana dan Ayu.


"Belum ada kabar dari anaknya terkait hal itu," ujar Rakaya. "Belum ada gambaran (pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana) karena anaknya masih bertugas."

Sebelumnya, kabar Ayu dan Dhana putus itu juga ditanggapi oleh akun bu.ustajah. Wanita yang pernah mengungkap isu kebusukan Dhana itu sempat spill chat ngeri diduga terkait detil penyebab Ayu dan sang abdi negara putus.

Menurut laporan seseorang via chat DM Instagram, Ayu dan Dhana putus sejak awal Juni lalu. Yang mengejutkan, muncul dugaan pihak yang bersalah adalah Dhana. Namun, seseorang menyebut jika Dhana malah diduga menyalahkan Ayu.

"Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATEL," kata seseorang dalam chat yang diungkap bu.ustajah. "Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," kata sang lawan bicara. "Ayu tuh, CUAKEP gila, pasti udah belajar ama yang lalu. Pasti ogah kalo ga dijadiin ratu," timpal seseorang. "Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," kata seseorang. "Udahnya dia nyalahin ayu dengan alasan gak terima apa adanya sakit!! temennya mulai ngarahin seolah ayu itu selingkuh sama boy william atau pak otis hahijary," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Ayu dan sang ibu, Umi Khalsum, cuma sekedar spill pesan menohok di tengah kabar putus itu. Ayu juga diduga sempat tertawa misterius sambil membahas soal balasan jalur langit kala orang dekat membahas topeng dan tameng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait