Tawa Misterius Ayu Ting Ting Ungkit Jalur Langit Disorot di Tengah Kabar Putus dari Dhana
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat membahas soal jalur langit kala sang sepupu mengunggah postingan soal topeng dan tameng. Obrolan Ayu dan sepupunya itu kini dikaitkan dengan isu liar terkait penyebab putus dari Dhana.

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini belum buka suara soal kabar putus dan batal nikah dengan abdi negara, Muhammad Fardhana. Di sisi lain, beredar kabar jika Ayu sebelumnya sempat membahas tentang jalur langit kala mengomentari postingan sang sepupu, Nurul Ragil Bustami.

"Topeng dan Tameng......๐Ÿคจ๐Ÿค—๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜‰ 2 alat yg sama2 untuk melindungi diri.........," kata Ragil. "Adduhuhhhhh ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚," kata Ayu tertawa misterius. "@nurulragilrustami paham jalur langit โค๏ธ๐Ÿ˜," seru Ayu. "@ayutingting92 knpa emang kl pake jalur bawah tanah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar Ragil.

Instagram

Ayu Ting Ting Bahas Jalur Langit Bareng Sepupu

Postingan Ragil yang dikomentar Ayu ini diunggah pada 5 Juni. Kini, netter pun membahas makna obrolan Ayu dan Ragil hingga mengaitkannya dengan kabar putus dari Dhana.

"Dari pas Ragil bikin Stts Ig awal nya mikir positif terus yang bikin kaget semalam tiba tiba tiktok isinya berita ngg mengenakan sampe cari tau cari tau kek nya emang lagi ada problem ๐Ÿฅนmudah mudahan bisa diselesaikan pake kepala dingin tapi inget si teteh ini Gemini dan kek yang udah udah sekali di kecewain susah baik lagi," ujar netter. "Ragil bikin status apa kak? Aku ketinggalan info nih ๐Ÿ˜ข," kata fans lainnya. "Teh ragil bikin status topeng dan tameng gitu..trus hapus foto2 lamaran ayu dan unfoll ig dana..dan ayu komen di postingan teh ragil:jalur langit yg bekerja...dari situ semua udah bikin fans bertanya2," kata yang lainnya.


Instagram

Reaksi Netter soal Obrolan Ayu dan Sepupu

Sejauh ini, belum ada klarifikasi apapun dari pihak Ayu maupun Dhana. Fans pun masih optimis karena sempat melihat Ayu memakai cincin tunangan walau Dhana sudah menggembok Instagram dan menghapusi foto-foto mesra dengan sang artis.

Sementara itu, muncul lagi isu liar Dhana diduga red flag yang disinyalir sebagai penyebab putus. Tak cuma itu, beredarchat ngeri diduga terkait tabiat asli Dhana via akun bu.ustajah.

Setelah chat itu viral, Ayu dan sang ibu ngode pesan menohok bak menyentil seseorang. Jika Ayu mengungkit tentang lirik lagu "Rayuanmu membawa aku ke surga. Tetapi tipuanmu membawaku ke neraka", sang ibu membahas lirik lagu patah hati "Bisakah Kau Menghargai" yang juga dinyanyikan Ayu di acara TV.

"Gue yakin juga gitu, ga mungkin perkara satu twit jadi buyar. Pasti ni laki GATE," kata seseorang dalam chat. "Bhenar anjir!! udah putus dari 4-6 juni," kata sang lawan bicara. "Ayu tuh, CUAKEP gila, pasti udah belajar ama yang lalu. Pasti ogah kalo ga dijadiin ratu," timpal seseorang. "Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya, ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga, kayaknya star syndrom dia kumat tepe tepe, trus ya.. sus nya, pas 28 april ultah dia, bu ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. gak suka. lah kalo gw mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," kata seseorang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait