Awkarin Rugi Ratusan Juta usai Pegawai Lakukan Penggelapan Uang
Instagram /narinkovilda
Selebriti

Awkarin mengalami kerugian hingga ratusan juta gara-gara uangnya digelapkan oleh salah satu pegawai kepercayaannya. Hal ini diungkap langsung oleh Awkarin via Instagram pada Jumat (28/6).

WowKeren - Awkarin baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia mengalami kerugian hingga ratusan juta gara-gara uangnya digelapkan oleh salah satu pegawai kepercayaannya. Hal ini diungkap langsung oleh Awkarin via Instagram pada Jumat (28/6).

Di bagian slide pertama unggahannya, Awakrin tampak mengunggah chat bersama sang sahabat, Sarah Gibson. Dari total kerugian Rp400 juta, Awakrin baru menerima uangnya kembali sebesar Rp17 juta.

Selanjutnya, Awkarin pun mengumbar video sang pegawai yang meminta maaf. Mantan kekasih Gaga Muhammad ini memperlihatkan momen kala ia berada di kantor Polsek terdekat.

"Mungkin ini yang namanya sedekah Hari Jumat πŸ«΅πŸΌπŸ™‚β€β†”οΈπŸ˜…. Admin kepercayaan gue, ternyata selama ini menggelapkan uang yang total-totalnya perkiraan nyampe 400 jutaan hehe. Nyangka gak? Ya ngga dong. Orang dia yang ikut bersaksi juga waktu asisten gue nyolong uang [sic!]," ungkap Awkarin. "Tapi memang banyak orang seperti ini, dengan gaji belasan bahkan kadang puluhan juta perbulan pun ternyata ia masih belum puas [sic!]."

"Entah untuk apa juga uang 400 juta itu. Dia punya anak. Mungkin buat beli susu. Tapi… susu apa 400 juta? Susu cognac dengan 21 year old barrel kah? Entahlah, belum punya anak saya, jadi tak tahu πŸ˜… [sic!]," lanjut Awakrin.

Diakui Awkarin, ia kerap tidak tega jika harus melaporkan seseorang. Namun, ia merasa jengah lantaran terus ditipu.


"Selama ini gue selalu luluh kalau urusan mau menyeret orang ke ranah hukum. Biarlah, Tuhan yang bales. Tapi kok lama-lama capek juga ya, gue yang berkeringat, uangnya justru mengalir ke orang lain. Kali ini, gue gak akan tinggal diam. Karma pasti berjalan, tapi gue juga mau hukum berjalan [sic!]," terang Awkarin. "Teruntuk olshop-olshop yang baru baru ini ngechat saya minta saya ngepost, saya gak tau ada endorse-an dari kalian, dan duitnya pun nggak ke saya [sic!]."

Selanjutnya, Awkarin mengungkap cara sang pegawai melakukan penggelapan dana. Sang admin ternyata menggunakan rekening Awkarin yang tidak terpakai. Usai mendapat dana masuk dari endorse, uang tersebut dialihkan ke rekening lain.

"Dia ternyata menggunakan rekening lama saya yang kosong untuk mengelabui client karena rek tersebut bernama Karin Novilda. Rupanya dia mentransfer uang-uang tersebut ke org bernama Ely Rosita yang katanya tantenya. Lalu baru mentransfer sedikit sisanya ke rekening PT saya [sic!]," imbuh Awkarin.

"Yaaa tapi sepandai-pandainya tupai melompat, pasti pernah jatuh juga. Sepandai-pandainya bangkai disimpan, pasti akan tercium juga baunya. Chantika Syaumi is no longer working with us. Dan endorsement saya hanya melalui rekening PT KREATIF NARATAMA STAR tidak melalui rekening lain," tambah Awkarin.

Di akhir tulisannya, Awkarin pun mengultimatum asistennya yang bernama Rifky Fawzy. Ia menegaskan bahwa pekerjaannya selama ini selalu tidak neko-neko.

"Rifky Fawzy (asisten), you’re next. You pikir ai lupa 😊 Alhamdulillah selama ini walaupun gue metal, kerjaan gue gak nyuri, kerjaan gue insyaAllah bener, gak pernah ngambil hak orang lain. Makanya Tuhan selalu kasih jalan buat Karin. Selalu kasih yang lebih dan nikmat yang berlimpah. Mangaaaat hehe rejeki gue lagi dibersihin sebelum umroh 😁 [sic!]," tandas Awkarin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait