SMNGG Kemungkinan Debutkan Trainee Asal Indonesia
X/SMNGG_GLOBAL
Selebriti

Girl grup baru SM Entertainment atau SMNGG kemungkinan akan mendebutkan member asal Indonesia. Rencananya, grup baru ini akan debut pada tahun 2024 ini.

WowKeren - SMNGG atau girl grup baru SM Entertainment yang diorbitkan debut pada 2024 mulai menunjukkan batang hidungnya. Baru-baru ini, mereka terlihat menonton konser aespa bertajuk “SYNK: PARALLEL LINE” di Seoul.

Setelah konser aespa, beredar foto-foto para member SMNGG dari kursi penonton. Meskipun memakai masker, mereka dikenali sebagai trainee SMNGG dan visualnya menjadi pembicaraan banyak orang.

SMNGG diperkirakan debut dengan 5 hingga 9 member, sementara yang terlihat di konser aespa sekitar 9-10 orang. Siapa-siapa saja yang akan debut dengan grup itu langsung menjadi pembicaraan.

Sebelumnya pada 2023 lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan girl grup baru yang rencananya akan debut pada tahun 2024. Teaser seperti mata dan punggung para member diperlihatkan.

Di antara para member, Na Haeun menjadi calon yang paling terkenal. Cewek kelahiran 2009 ini sudah dikenal sejak berusia 4 tahun dan populer karena kemampuan dance-nya.

SMNGG Kemungkinan Debutkan Trainee Asal Indonesia

Source: X


Selain Haeun, member asal Asia Tenggara pun mencuri perhatian. Para trainee itu adalah Carmen dan Sherlisa.

Sebagai informasi, Carmen adalah trainee Indonesia yang kabarnya lahir pada tahun 2006. Ia bergabung sebagai trainee SM sekitar tahun 2022 dan 2023 lalu.

Selain Carmen, sobat Asia Tenggara lain adalah Sherlisa yang merupakan orang Thailand-Tiongkok. Cewek kelahiran 2005 ini kabarnya mulai masuk SM Entertainment pada periode waktu yang sama dengan Carmen.

Meskipun informasi tentang mereka tidak banyak, antisipasi penggemar untuk debut SMNGG pun semakin meningkat. Apalagi, ada kemungkinan SM Entertainment untuk pertama kalinya akan mendebutkan trainee asal Asia Tenggara.

SM Entertainment sendiri sudah lama mengincar talenta dari Asia Tenggara. Namun, tidak banyak yang mampu lolos dan debut setelah melalui proses training yang dikenal berat.

Sementara itu, SMNGG diperkirakan akan mengumumkan serangkaian debutnya sekitar bulan Juli hingga September. Mereka akan debut di bawah PRISM yang selama ini menangani SHINee dan WayV.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel