Jang Dong Gun Dampingi Istri Melahirkan Anak Kedua
Selebriti

Dong Gun yang sedang di luar negeri langsung pulang ke Korea menemani istrinya melahirkan pada Selasa (25/2).

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi bintang serial "Gentleman's Dignity", Jang Dong Gun dan istrinya, Ko So Young. Mereka menyambut anggota keluarga baru pada Selasa, 25 Februari, dengan lahirnya sang anak kedua.

So Young melahirkan dengan selamat bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul pada pukul 10 pagi waktu setempat. Pihak perwakilan mengatakan bahwa saat ini ibu dan anak dalam kondisi baik pasca melahirkan. Dong Gun pun tidak melewatkan momen berharga ini dengan menemani sang istri saat bersalin.

"Jang Dong Gun sebenarnya sedang berada di luar negeri namun buru-buru pulang ke Korea tepat saat persalinan," ucap perwakilan. "Dia terus berada di sisi istrinya sepanjang waktu."


Jang Dong Gun dan Ko So Young menikah pada Mei 2010 yang dikarunai anak pertama di akhir tahun. Lalu pada akhir 2013 mereka mengumumkan sedang menantikan anak kedua. Media juga baru saja memprediksi So Young akan melahirkan bulan ini.

Kini pasangan Hallyu Star itu pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dikaruniai seorang putri. "Ko So Young dan Jang Dong Gun sangat gembira akhirnya bisa memiliki anak perempuan yang begitu mereka nantikan sejak lama," imbuh jubir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru