Jang Dong Gun Coba Kuliah Lagi Setelah 20 Tahun
Selebriti

Gagal merampungkan kuliah akting pada 1994, Jang Dong Gun tahun ini kembali kuliah namun jurusan berbeda.

WowKeren - Setelah menguasai dunia akting kini Jang Dong Gun kembali mencoba menaklukkan bangku perkuliahan. Bintang serial "Gentlemen's Dignity" ini memutuskan kembali meneruskan kuliahnya yang terhenti 20 tahun lalu.

Jang Dong Gun mengumumumkan tahun ini masuk kuliah di Seoul Cyber University distrik Gangbuk, Seoul. Aktor berusia 43 tahun tersebut akan mengikuti perkuliahan online dari rumah. Tentunya ini akan memudahkannya menyesuaikan dengan kesibukannya di dunia hiburan.

"Jang Dong Gun masuk jurusan Manajemen Budaya dan Seni di Seoul Cyber University," ungkap jubir SM C&C, Kamis (5/2/2015). "Sesuai dengan kebijakan universitas, ia akan menjalani perkuliahan secara online di rumah."


"Jang Dong Gun sangat tertarik dengan manajemen serta produksi budaya dan seni," jelas jubir tentang alasan mengambil jurusan tersebut. "Ia akan mengambil studi dalam lingkup tersebut untuk memperdalam pengetahuannya."

Jang Dong Gun sendiri tidak merampungkan kuliahnya di jurusan akting Korea National University of Arts School of Drama pada 1994 silam. Aktor yang melejit berkat serial "All About Eve" ini pun memendam keinginan untuk melanjutkan studi dan baru bisa terpenuhi tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait