Nana Mirdad Menjelma Jadi Cinderella, Celetukan Andrew White Mewakili
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad bagikan BTS momen pemotretannya kala menjelma menjadi Cinderella di balik gaun anggunnya, komentar yang ditinggalkan Andrew White sang suami bak mewaili para netizen.

WowKeren - Nana Mirdad baru saja membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Kali ini ia membuat unggahan khusus dari BTS atau behind the scene pemotretannya. Belum diketahui untuk kebutuhan apa photoshoot tersebut dilakukan, namun Nana tampil begitu cantik dengan gaunnya.

Ia sendiri berseloroh bak menjelma menjadi Cinderella dalam sehari. "Thank you @hendyhuang.official for making me Cinderella for one day," kata Nana Mirdad melalui caption.

Sementara itu Nana memang terlihat secantik putri di negeri dongeng dengan gaunnya yang berwarna soft blue dan memiliki desain transparan di bagian lengan. Modelnya sendiri tak lain adalah ball gowns dengan bagian rok berupa layer dari bahan see through.

Nana juga berdandan dengan make up minimalis. Terakhir ia dirias dengan model rambut diikat ke belakang dengan model sanggul rendah, serta memberikan aksen manis belah tengah di bagian depan.

Nana pun menunjukkan kebolehannya dalam berpose di depan kamera. Sesekali ia bermain dengan gaunnya. Sementara pada momen lain ia berpose ala candid. Namun ada juga saat Nana menatap tajam ke arah kamera di dekat bunga-bunga yang indah.


Nana Mirdad Menjelma Jadi Cinderella, Celetukan Andrew White Mewakili

Instagram

Postingan Nana Mirdad tentu langsung diserbu oleh komentar netizen. Selain itu, suami Nana yakni Andrew White rupanya juga tak ketinggalan untuk meninggalkan jejak. Andrew sendiri dibuat begitu terpesona dengan kecantikan sang istri dan langsung memberikannya sanjungan.

"Wanita cantik," seru Andrew White di kolom komentar.

Celetukan aktor 37 tahun tersebut bak mewakili banyak reaksi dari netizen lain yang memberikan penilaian serupa dengannya. Pasalnya mayoritas juga memuji habis-habisan pesona dan visual Nana yang begitu cantik dan anggun pada momen tersebut. Alhasil lapaknya pun dibanjiri oleh banyak sanjungan netizen yang dibuat terpesona dengan kecantikannya.

"Kak nana cantik bangeet," kata akun @ap**********nn. "Emang boleh secantik ini!?!!????" sahut akun @sa******ap. "Kenapa diborong semua, cantik awet muda. Ka nanaaaaaaa aku sebel sama kamu," canda akun @ag********co. "Aduuuuch ini cantik banget," timpal akun @ja*****ti.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait