Nana Mirdad Ungkap Hal Manis Usai Quality Time Bareng Putri Cantik di Jepang
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad bagikan hasil jepretan polaroid bareng putri cantik usai jelajah Jepang. Dalam unggahan ini, Nana Mirdad ungkap hal manis dari perjalanan yang ia dan putri cantiknya ukir.

WowKeren - Hubungan seorang selebritis dengan keluarganya sedikit banyak dapatkan perhatian dari publik. Termasuk hubungan mereka dengan anak dan suami. Terlebih mereka yang kerap bagikan kehangatan dengan keluarganya, salah satunya Nana Mirdad.

Meski tak lagi aktif di dunia akting, namun nama Nana tetap eksis sampai saat ini. Begitu pula di sosial media, Nana tak jarang bagikan kesehariannya seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang foto bareng putri cantiknya, Sarah Deana White.

Belum lama ini, Nana ajak Sarah quality time ke Jepang hanya berdua. Sedangkan sang suami, Andrew White bersama anak pertama lelakinya melancong sendiri ke Sumbawa. Lewat postingan ini, Nana sekaligus ungkap hal manis yang ia rasakan usai ukir perjalanan indah dengan Sarah.

"Mengakhiri perjalanan panjang ibu-anak pertama kami ke Jepang dengan hati yang bersyukur. Saat ini dia mungkin tidak menikmati waktu berkualitas seperti saya, tapi saya yakin suatu hari dia akan mengingat kembali saat ini dan itu akan membuat dia tersenyum dan itu akan menghangatkan hatinya seperti menghangatkan hatiku," tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Melihat postingan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak sepaham dengan Nana bahwa kelak Sarah akan bahagia mengingat perjalanan manisnya bersama sang mama meski saat ini belum benar-benar ia rasakan.

"She will be so grateful later on that her mother give her the best effort she has to spend time with her," komen seorang netter. "+- 20 tahunan yg akan datang , sarah pasti tersenyum, ketika melihat foto ini😇✨sambil mengingat tentang perjalanan nan indah🙌🏻 bersama mama nya yg keren," sambung yang lain. "Heart warming," timpal lainnya seraya disisipi emoji love.

Sementara itu, rumah tangga Nana dengan Andrew sendiri diketahui sejauh ini adem ayem. Kehidupan keduanya jarang diisukan tak sedap. Nana dan Andrew justru sering kali bagikan momen-momen hangat baik berdua atau bersama para buah hatinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait