7 Foto Pre-Debut Keena FIFTY FIFTY yang Dipuji Punya Bentuk Bibir Unik
Selebriti

Baru-baru ini, foto-foto pre-debut Keena FIFTY FIFTY menjadi pembahasan di komunitas online. Ia memiliki rambut hitam legam serta bentuk bibirnya dipuji unik. Intip yuk deretan potret jadulnya!

WowKeren - Belakangan sosok Keena FIFTY FIFTY terus menjadi perbincangan hangat. Ia menjadi satu-satunya member yang memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum ke pihak agensi ATTRAKT dan memutuskan untuk kembali.

Di sisi lain, agensi berencana mencari tiga member baru untuk menjadi rekan-rekan satu grup Keena. Jadi satu-satunya member Keena juga baru-baru ini merayakan satu tahun debut FIFTY FIFTY.

Baru-baru ini, foto-foto pre-debut idol kelahran 9 Juli 2002 ini menjadi pembahasan di komunitas online. Sekarang blonde bak Barbie, Keena dulunya memiliki rambut hitam legam. Ia dipuji sebagai hidden gem dan bibirnya dipuji unik. Seperti apa sih?

(wk/rosi)

1. Punya Hidung Mancung


Punya Hidung Mancung

Foto-foto pelantun "Cupid" ini beredar luas di Theqoo. Tampak Keena sedang hangout dan memakai gaya riasan yang natural. Namun yang mencuri perhatian adalah ia memiliki hidung yang mancung. Hal ini diperjelas saat foto diambil dari sisi samping.

2. Punya Rambut Hitam Legam


Punya Rambut Hitam Legam

Kini memiliki rambut blonde bak Barbie, Keena dulunya memiliki rambut hitam. Beberapa komentar menyukai Keena dengan rambut hitam alih-alih saat ini. Menurutnya, idol ini lebih charming dengan rambut gelap. Tidak banyak yang tahu, pernah menyanyikan OST untuk drama "The Running Mates" yang tayang di OCN tahun 2019.

3. Punya Bentuk Bibir yang Unik


Punya Bentuk Bibir yang Unik

Salah satu fitur yang menonjol dari Keena adalah bibirnya yang melengkung unik apalagi saat mengerucut. Pengguna Theqoo juga menyatu bentuk bibir pelantun "Barbie Dreams" tersebut. Ada yang berpendapat bahwa Keena mirip dengan aktris Bae Doona. Bagaimana menurut kalian?

4. Percaya Diri Tanpa Makeup


Percaya Diri Tanpa Makeup

Dengan percaya diri Keena memperlihatakan wajahnya tanpa balutan makeup sama sekali. Pemilik nama Song Jakyung ini tampak memegang kue seraya melakukan wink ke kamera. Beberapa komentar berpednapat bhwa Keena lebih memukau dengan makeup yang ringan.

5. Foto Masa Kecil


Foto Masa Kecil

Media sosial FIFTY FIFTY sempat membagikan dua foto Keena saat masih kecil untuk Hari Anak 2023. Saat kecil, ia sudah memperlihatkan sikap percaya diri. Kabarnya, Keena adalah yang paling berisik menurut para member. MBTI Keena adalah ESFP yang dijuluki sebagai Sang Penghibur.

6. Masa Sekolah


Masa Sekolah

Foto-foto masa sekolah Keena juga mencuat ke permukaan. Sejak dulu ia memiliki visual yang mengagumkan. Menurut informasi yang beredar, ia  lulusan dari Lila Art School. Saat memakai seragam sekolah, Keena super imut. Jika tak menjadi idol, ia punya impian lain. Keena ingin memasak dan memiliki kafe yang bisa menjadi pub di malam hari.

7. Gaya Makeup Curi Perhatian


Gaya Makeup Curi Perhatian

Gaya makeup Keena mencuri perhatian. Perempuan yang menjadi main rapper dan  sub-vocalist ini menonjolkan bagian mata dan bibir. Selain kecantikannya ini, Keena disebut pandai nge-rap sambil lompat tali lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait