Nana Mirdad dan Andrew White Sewa Tempat Menginap Tak Biasa Saat ke New Zealand
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White memilih tempat menginap anti mainstream saat berlibur berdua ke New Zealand. Selain liburan, keduanya pergi ke sana sekaligus untuk merayakan ulang tahun Andrew yang ke-38.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan yang hobi traveling. Keduanya seringkali mencoba hal baru saat berkunjung ke berbagai negara.

Seperti halnya yang tampak pada unggahan Instagram Story Nana, Rabu (13/12), ia dan sang suami memilih tempat menginap tak biasa saat berlibur ke New Zealand. Bukan hotel atau pun vila dengan fasilitas mewah nan lengkap, keduanya justru menyewa mobil campervan yang ukurannya minimalis. Semuanya serba minimalis, termasuk tempat tidur Nana dan Andrew yang berupa kasur bertingkat.

Nana memperlihatkan kondisi tempat tidurnya dengan Andrew yang jauh berbeda dengan kasur king size milik mereka di rumah. Mengingat ukuran mobil yang tidak terlalu luas, alhasil Nana dan Andrew tidak tidur seranjang. Nana menempati kasur di bagian atas, sedang Andrew tidur di kasur bawah.

Nana Mirdad dan Andrew White Sewa Tempat Menginap Tak Biasa Saat ke New Zealand

Instagram Story


Bukan hanya tempat tidur, segala sesuatunya yang berada di mobil campervan didesain dengan ukuran minimalis. Meski begitu, perabotan yang tersedia tertata dengan rapi, sehingga memberikan kesan nyaman layaknya berada di rumah.

Diketahui, Nana dan Andrew pergi ke New Zealand tidak hanya untuk sekadar liburan, tapi sekaligus merayakan momen spesial. Momen spesial yang dimaksud adalah ulang tahun Andrew yang ke-38 pada hari ini. Nana dan Andrew pun pergi makan malam untuk merayakan hari bahagia sang aktor.

Nana Mirdad dan Andrew White Sewa Tempat Menginap Tak Biasa Saat ke New Zealand

Instagram Story

Lucunya, saat sudah tiba di restoran, Andrew malah mengantuk. Alhasil Nana mencoba untuk mengajak berbicara sang suami agar terdistraksi dari rasa kantuknya. "Halo, jadi aku aja nih yang makan steak? Wake up, wake up, wake up! It's your birthday night," ujar Nana yang hanya dibalas senyum malu-malu oleh Andrew.

Di unggahan lain, Nana juga sempat menuliskan pesan romantis untuk Andrew yang tengah berulang tahun. "Pasangan hidupku tersayang, ini hari ulang tahunmu!! Terima kasih telah menjadi suami dan ayah terbaik yang diinginkan oleh siapa pun. Terima kasih telah menjadi diri kamu sendiri dan selalu memiliki energi yang baik untuk berbagi dengan orang-orang di sekitarmu. Aku berdoa untuk kebahagiaan dan keselamatanmu...Selalu, Your proud wife," ungkap Nana seraya membagikan sederet foto kenangannya bersama Andrew.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait