Lee Donghae Super Junior Picu Kemarahan Fans soal Postingan Lagu 'GGB'
Instagram/leedonghae
Musik

Lee Donghae membuat fans semakin kecewa karena unggahannya di Instagram Story. Donghae seolah sengaja mengajak penggemar berdebat mengenai lagu 'GGB' yang menuai kontroversi.

WowKeren - Lee Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam subunit Super Junior D&E akan merilis mini album mereka yang bertajuk "606" pada hari ini, Selasa (26/3). Jelang comeback, Donghae membuat unggahan di Instagram Story pada Senin (25/3).

Postingannya terkait dengan salah satu lagu dalam mini album, yakni "GGB" yang sempat menuai kontroversi. Donghae seolah abai dengan protes yang beberapa waktu lalu digaungkan oleh para penggemarnya mengenai makna dari lagu tersebut yang dianggap merendahkan perempuan. Ia justru mempromosikan lagu "GGB" yang video musiknya juga akan rilis hari ini.

Dalam postingannya, Donghae menuliskan caption, "Jijibae sangat cantik (emoticon hati biru)." Donghae juga membagikan potret lautan lightstick Super Junior yang memancarkan warna biru.

Sesaat setelah unggahan ini dibagikan, Donghae langsung mendapat banyak cibiran dari netizen, termasuk para penggemar. Mereka mengkritik aksi Donghae yang malah menuliskan kata "jijibae" pada postingannya. Kata Jijibae-Gijibae sama halnya dengan istilah yang menghina perempuan atau mirip dengan pengucapan "gadis nakal/jalang".


Lee Donghae Super Junior Picu Kemarahan Fans soal Postingan Lagu \'GGB\'

Source: Instagram Story

Berbagai komentar bernada kecewa disampaikan oleh penggemar. Mereka bahkan tampak terkejut Donghae bisa bersikap seperti itu. Seolah ia dengan sengaja mengajak fansnya berdebat.

"Kalau terus begini aku akan pergi, meski aku sudah menunjukkan terlalu banyak kasih sayang pada Donghae," ujar fans. "Bisakah mereka setidaknya mengubah versi digitalnya?" sahut yang lain. "Sementara itu dia dengan bangga memamerkan Jijibe dengan hati biru," imbuh lainnya.

"Ada apa dengan IG Donghae," tutur salah seorang penggemar. "Aku tidak mengerti kenapa dia menulis lirik ini dan tetap diam," seloroh lainnya. "Kenapa dia seperti itu pada fans?" tanya akun lain.

Gara-gara postingan Donghae, nama Kim Heechul jadi ikut terseret. "Kalau Kim Heechul seperti itu, orang-orang tidak akan kaget, tapi karena itu dari Donghae, jadi tidak terduga. Aku tidak memaki Kim Heechul, hanya saja karena itu adalah citranya, aku akan membiarkannya begitu saja," ungkap netter. "Tidak, tapi kenapa dia seperti itu terhadap fansnya sendiri. Aku tahu dia pasti kesal, tapi fans juga berhak untuk kesal," pendapat yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait