Adegan Ranjang Donghae Super Junior dan Lee Seol Dibongkar Teaser Drama 'Man and Woman'
Instagram/channela_insta
TV

'Man and Woman' diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Hyeo No. Drama ini bercerita tentang Hyun Sung (Donghae) dan Sung Ok (Lee Seol) yang sudah kehilangan gairah setelah tujuh tahun menjalin asmara.

WowKeren - Drama baru Channel A “Man and Woman” telah merilis video teaser pertamanya. Teaser ini turut menampilkan adegan ranjang Jung Hyun Sung (Lee Donghae Super Junior) dengan Han Sung Ok (Lee Seol).

Teaser ini dibuka dengan kemesraan Hyun Sung dan Sung Ok yang bak couple goals. Namun, hubungan mereka mengalami perubahan setelah tujuh tahun bersama.

Adegan kemudian beralih pada Sung Ok yang sibuk memakai makeup di depan cermin. Dengan sikap acuh tak acuh, Sung Ok bertanya apakah Hyun Sung ingin berhubungan.

”Apakah kita akan melakukannya hari ini?” tanya Sung Ok. “Jadi kita tidak akan melakukannya? Ini hari anniversary kita!” sahut Hyun Sung.

Sung Ok masih berusaha bermesraan dengan Hyun Sung dengan memeluknya di atas kasur. Akan tetapi, Hyun Sung mengaku sudah mengundang teman-temannya untuk datang hingga membuat Sung Ok kesal.

”Apakah kamu mau kita hanya berduaan saja?” tanya Hyun Sung.


Setelah itu, cuplikan adegan ranjang Hyun Sung dan Sung Ok pun terbongkar. Sayangnya, konflik lagi-lagi muncul di antara pasangan tersebut.

Hyun Sung mengaku ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun, permintaan itu membuat Sung Ok merasa Hyun Sung tidak mau melihat wajahnya.

”Kamu langsung melihat ponselmu begitu kita selesai melakukannya?” protes Sung Ok.

Di adegan terakhir, Hyun Sung dan Sung Ok memasang timer kamera dan berlari untuk berpose di sebuah taman. Senyum bahagia terpasang di wajah pasangan tersebut.

Teaser ini turut menampilkan karakter Hyun Sung dan Sung Ok versi webtoon. Sehingga penonton bisa melihat sendiri betapa miripnya Dong Hae dan Lee Seol dengan karakter yang mereka perankan.

Di sisi lain, drama “Man and Woman” diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Hyeo No. Drama ini bercerita tentang Hyun Sung dan Sung Ok yang sudah kehilangan gairah setelah tujuh tahun menjalin asmara.

Pada suatu malam, Hyun Sung dan Sung Ok bertemu di depan lift sebuah motel. Namun, keduanya datang ke motel tersebut ditemani oleh orang lain.

Drama ini siap tayang perdana pada 26 Desember mendatang. Nantikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait