Menolak Tua, Donghae Super Junior Bandingkan Visual Sekarang VS Masa SMP
Instagram/leedonghae
Selebriti

Begitu preview 'Season's Greeting 2024' milik Super Junior dirilis, Donghae membandingkan visualnya yang sekarang VS semasa SMP melalui Instagram Story terbaru.

WowKeren - SM Entertainment baru saja merilis preview "Season's Greeting" termasuk milik Super Junior. Begitu foto grupnya terungkap, Lee Donghae membandingkan visualnya dari SMP versus sekarang.

Pada Senin (23/10), tampilan "Season's Greeting 2024" milik Super Junior terungkap. Sementara setiap artis SM punya tema sendiri-sendiri, Super Junior memilih warna bernuansa hijau dan dekat dengan alam. Donghae sendiri berpose dengan rambut gondrong, kemeja flanel dan di dekat daun.

Tak lama setelah preview miliknya rilis, Donghae membuat Instagram Story yang membandingkan visualnya sendiri. Idol berusia 30 tahun itu menggabungkan dua foto dirinya sekarang versus saat masih SMP.

Donghae pun menyematkan tulisan "SEKARANG" dalam bahasa Inggris untuk foto terbarunya. Sedangkan foto Donghae bersemat keterangan"SMP" memperlihatkan wajahnya dengan tatanan rambut serupa.

Menolak Tua, Donghae Super Junior Bandingkan Visual Sekarang VS Masa SMP

Source: InstaStory


Meski sekilas rambut Donghae terlihat mirip, namun warnanya berbeda. Pada tampilan terbarunya, Donghae memakai warna coklat keabu-abuan, sedangkan di foto lawasnya memakai warna yang lebih merah.

Usai Donghae membagikan fotonya sekarang versus dulu, penggemar menyoroti visualnya yang bak menolak tua. Menurut mereka tidak banyak yang berubah dari wajah Donghae meski waktu sudah berjalan lebih dari 20 tahun lamanya.

"Vampire emang," kata salah satu netizen. "Kulihat nggak ada bedanya," sahut netizen lain. "Nggak mungkin, dia kelihatan mirip. Ganteng banget," imbuh yang lain.

"Kamu vampire yaah kok ga tua-tua sih," komentar seorang netizen. "Iye dah yang awet muda," sambung netizen yang lain. "Sungguh percaya diri," ujar lainnya.

Sementara itu, Donghae sedang disibukkan dalam persiapan drama "Man and Woman" yang akan tayang dalam waktu dekat. Dalam drama besutan stasiun "Channel A" itu, Donghae beradu akting dengan Lee Seol.

Belum lama ini, Donghae bersama Eunhyuk dan Kyuhyun memutuskan tidak lagi melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment. Namun Donghae masih melanjutkan aktivitas dengan Super Junior.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru