Teaser 'Between Him and Her' Perlihatkan Donghae SuJu dan Lee Seol Terancam Kutukan 7 Years Itch
Channel A
TV

Teaser baru 'Between Him and Her' menampilkan Hyun Sung (Donghae Super Junior) dan Sung Ok (Lee Seol) yang hampir putus usai berpacaran selama 7 tahun. Drama ini tayang perdana pada 26 Desember mendatang!

WowKeren - Drama Channel A “Between Him and Her” merilis teaser baru menjelang penayangan perdananya. Dalam teaser baru tersebut, Jung Hyun Sung (Lee Donghae Super Junior) dan Han Sung Ok (Lee Seol) terancam kutukan 7 years itch. Sebagai informasi, 7 years itch merupakan fenomena di mana pasangan mengalami masa kegelisahan atau ketidakpuasan dalam hubungan mereka di tahun ke-7.

Teaser baru tersebut menampilkan Hyun Sung dan Sung Ok yang hampir putus usai berpacaran selama 7 tahun. Setelah bertengkar dengan Hyun Sung, Sung Ok melepas cincinnya dan minum-minum bersama pria lain.

Meski begitu, Hyun Sung tidak bisa mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Ia berusaha menahan Sung Ok yang keluar membawa koper. Penonton pun dibuat semakin penasaran dengan nasib hubungan Hyun Sung dan Sung Ok.

Selain Hyun Sung dan Sung Ok, teaser tersebut juga menampilkan beberapa pasangan lain. Ada Oh Min Hyeok (Lim Jae Hyuk) yang merasakan perubahan perasaan terhadap temannya sendiri, Kim Hye Ryeong (Yoon Ye Joo). Poin yang menarik adalah apakah hubungan Min Hyuk dan Hye Ryeong dapat berubah dari persahabatan menjadi cinta.


Lalu ada pula An Shi Hoo (Choi Won Myeong) yang mengekspresikan kemarahannya. Ia merasakan emosi tak terduga usai bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Yoon Yoo Joo (Baek Soo Hee).

Sebagai informasi, “Between Him and Her” diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini bercerita tentang pasangan Hyun Sung dan Sung Ok yang tak sengaja bertemu di depan lift motel. Namun, keduanya datang ke motel tersebut masing-masing ditemani orang lain.

Drama ini juga menampilkan berbagai kisah cinta anak muda dan proses pertumbuhan penyelesaian masalah yang mereka hadapi selama hidup bersama. Donghae bahkan sempat menjamin penonton bisa relate dengan kisah “Between Him and Her”.

Di sisi lain, “Between Him and Her” tayang perdana pada 26 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait