Donghae Super Junior Kesulitan Syuting Adegan Perpisahan dengan Lee Seol di 'Between Him and Her'
Channel A
TV

'Between Him and Her' bercerita tentang Han Sung Ok (Donghae) dan Jung Hyun Sung (Lee Seol) yang mulai kehilangan gairah usai berpacaran selama 7 tahun. Episode perdananya tayang pada Selasa (26/12).

WowKeren - Lee Donghae Super Junior mengaku kesulitan kala harus syuting adegan perpisahan dengan karakter Lee Seol di drama “Between Him and Her”. Drama Channel A ini bercerita tentang pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun.

Menurut Donghae, adegan perpisahan itu merupakan adegan pertama yang ia filmkan bersama Lee Seol. Dengan masih adanya rasa canggung, Donghae pun sempat kesulitan menampilkan adegan perpisahan tersebut.

”Tentu saja rasanya canggung saat kami pertama kali bertemu. Anda tidak tahu seperti apa kepribadian aktris Lee Seol itu. Adegan pertama yang kami rekam adalah adegan perpisahan. Itu sebabnya (adegan) itu sangat sulit,” jelas Donghae dalam jumpa pers “Between Him and Her” pada Selasa (26/12).

”Itu bukan sekadar perpisahan, itu adalah adegan yang berisi tujuh tahun terakhir. Kami banyak berbincang, duduk bersama di dalam mobil, melihat naskahnya, dan membicarakan tentang bagaimana mengekspresikan hal ini,” lanjutnya.

Donghae Super Junior Kesulitan Syuting Adegan Perpisahan dengan Lee Seol di \'Between Him and Her\'

Source: Channel A


Menimpali Donghae, Lee Seol mengaku tidak terlalu familiar dengan genre romantis yang digambarkan dalam “Between Him and Her”. Oleh sebab itu, ia banyak berdiskusi dengan Donghae.

”Kami melakukan banyak percakapan, dan ini pertama kalinya aku melihat genre romansa seperti ini, jadi aku merasa asing,” ungkap Lee Seol.

Lebih lanjut, Lee Seol mengaku kerap melakukan video call dengan Donghae karena sang idol harus menjalani tur dunia bersama Super Junior. Hal tersebut membuat hubungan Lee Seol dan Donghae semakin dekat di dunia nyata.

”Kami berbicara tentang menghabiskan banyak waktu bersama, tapi Donghae tidak berada di Korea karena dia sedang tur dunia. Jadi kami melakukan banyak video call dan menghabiskan waktu membicarakan naskahnya. Faktanya, saat kami semakin dekat dan mengenal satu sama lain, beberapa hal menjadi lebih alami,” jelas Lee Seol.

Di sisi lain, “Between Him and Her” bercerita tentang Han Sung Ok (Donghae) dan Jung Hyun Sung (Lee Seol) yang mulai kehilangan gairah usai berpacaran selama 7 tahun. Pada suatu hari, Sung Ok dan Hyung Sung tak sengaja berpapasan di depan lift sebuah motel. Apesnya, mereka masing-masing datang ke motel bersama orang lain.

Episode perdana “Between Him and Her” akan tayang perdana pada Selasa malam ini. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait