Icha Annisa Beri Reaksi Adem kala Ditagih Bukti Tak Santet Stevie Agnecya
Instagram/ichaannisafaradila
Selebriti

Icha Annisa Faradila menyentil balik haters yang zalim dan terus menudingnya menyantet Stevie Agnecya. Tak cuma itu, Icha juga membalas perkataan haters yang menagih klarifikasi darinya.

WowKeren - Icha Annisa Faradila berusaha bersikap tegar karena terus dituding menyantet Stevianne Agnecya alias Stevie. Alih-alih marah, Icha membagikan pesan adem bak mengingatkan pihak-pihak yang zalim padanya.

"Allah tidak akan lupa pada orang-orang yang menganiaya dan mendzolimimu, orang-orang yang membuatmu menangis, dan orang-orang yang menindasmu, maka yakinlah bahwa suatu hari balasan itu pasti terjadi," demikian unggahan Icha.

Instagram

Reaksi Icha Annisa usai Isu Liar Santet Stevie Agnecya Memanas

Postingan itu rupanya malah membuat haters menyindir telak Icha karena cuma mengunggah postingan religius. Haters itu menagih klarifikasi dan bukti yang dijanjikan Icha jika memang ia tak menyantet Stevie.

"Ya mana klarifikasinya mbaakkk?? Posting keagamaan mollo jd ustadzah dadakan bae2 kl pgn cpt clear kan cpet klarifilasilah beserta bukti2 yg ktanya anda punya.. tp ini ga klarifikasi2, malah posting2 keagamaan.. Hadeuuhhjh," sindir haters. "Hi netizen maha benar Sabar ya yg menunggu sy Klarifikasi Sy dari kemarin menghargai keluarga yg masih berduka A Ditunggu segera kok pasti sy klarifikasi berikut bukti yg sy punya," balas Icha.


Sebelumnya, Icha juga dituding menyantet Olga Syahputra dan Julia Perez. Icha langsung membantah dan mengklaim siap dihipnotis Uya Kuya demi membuktikan dirinya tak menyantet Stevie.

"Info pernh bersiteru dengan almarhum Olga Syahputra apakah benar juga?" tanya netter. "Kenal aja engga sm olga jupe !! Ya ampun luar biasa berita di goreng2 !!! 😊" jawab Icha. "Kalau emang beneran gak ngelakuin, berani gak dihipnotis Uya Kuya.?????" tantang netter. "Berani banget," tegas Icha.

Sementara itu, Ely Sugigi membeberkan jika Icha dan Stevie berseteru terkait bisnis. Padahal, dulunya Icha dan Stevie akur layaknya bestie goals.

"Sudah lama itu (konfliknya), sudah lama, tentang bisnis. Kan Icha punya produk obat pelangsing, Stevie juga punya teh pelangsing. Nah jadi teman-teman pada beli, aku bantuin Icha, aku bantuin Stevie juga," kata Ely. "Akan siap (beri pernyataan) sama suaminya, mungkin habis tujuh hari. Masih syok juga, mungkin dia dihujat sana-sini. Saya bukan bela sana-sini, tapi ini tuduhannya sadis banget, santet, santet."

Selain Ely, ART juga sempat membongkar tabiat asli Icha. Terlepas dari sikapnya yang tegas pada bawahan, Icha sebenarnya sosok yang baik hati dan suka berderma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait