Tom Cruise dan James McAvoy Sama-Sama Diincar Untuk Film 'At the Mountains of Madness'
Film

Sementara sutradara Guillermo del Toro berniat menggandeng Tom, Universal Pictures justru lebih memilih James untuk menjadi tokoh utama film adaptasi novel berformat 3D itu.

WowKeren - Tom Cruise dan James McAvoy dikabarkan tengah diincar untuk proyek film "At the Mountains of Madness". Seorang sumber mengungkapkan pada Collider, pihak studio Universal Pictures menginginkan James untuk memerankan karakter utama di film tersebut. Namun, sang sutradara yakni Guillermo del Toro justru lebih memilih Tom sebagai aktor utama film "At the Mountains of Madness".

Selain keberadaan Tom dan James sebagai kandidat, aktor film "Star Trek", Chris Pine, juga sempat dipertimbangkan untuk peran utama tersebut. Namun, ia dicoret dari daftar dikarenakan terlibat penggarapan proyek film lain. Proyek film "At the Mountains of Madness" ini diperkirakan baru mulai syuting pada Mei 2011. Sementara untuk jadwal rilis film tersebut hingga kini masih belum diumumkan.


Film "At the Mountains of Madness" rencananya akan digarap dalam format 3D. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan H.P. Lovecraft. Dalam novelnya, kisah bertema fiksi ilmiah ini disampaikan melalui sudut pandang orang pertama yakni ahli geologi sekaligus profesor dari Miskatonic University, William Dyer. Dalam ekspedisi sebelumnya yang dipimpin William, ia bersama para peserta dari Miskatonic University telah menemukan reruntuhan mengerikan dan rahasia berbahaya warisan dari peradaban yang hilang ketika mereka tengah berada di Antartika. William kemudian menulis sebuah laporan ilmiah untuk menyampaikan sebuah fakta dan rahasia yang belum pernah diketahui demi mencegah sebuah ekspedisi ilmiah menuju Antartika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel