Super Junior Rayakan Ulang Tahun ke-6
Selebriti

Ucapan selamat dari fans seluruh dunia membanjiri situs resmi grup dan akun personil Super Junior.

WowKeren - Minggu, 6 November, Super Junior merayakan hari jadi mereka yang ke-6. Salah satu personil, Ryeowook, mengunggah dua foto hitam-putih di Twitter untuk merayakan ulang tahun grupnya.

Bersama foto itu, Ryeowook menulis, "Sudah enam tahun lamanya sejak debut kami. Melalui cinta banyak orang, kurasa kami bisa membangun enam tahun memori yang indah". "Terima kasih banyak. Aku sangat bersyukur kepada semua orang dan setiap personil kami. Aku sangat mencintai kalian."

Ucapan selamat datang membanjiri rumah online mereka, baik di situs resmi Super Junior ataupun di akun Twitter masing-masing personil. Fans memuji usaha keras Super Junior selama berkarier sejak tahun 2005 hingga sekarang. Tidak sedikit fans yang memberi hadiah dengan membuatkan foto kolase Super Junior mulai dari awal debut hingga sekarang.


Fans di Taiwan bahkan menghabiskan NTD 206 ribu (sekitar Rp 61 juta) untuk merayakan ulang tahun grup idolanya. Sehari sebelum ulang tahun Super Junior, fans menempatkan gambar-gambar Super Junior di dekat gedung terkenal Taipei 101. Foto-foto ini menarik perhatian perhatian banyak pejalan kaki yang lewat di sana.

Mereka juga membuatkan balon khusus sepanjang 6 meter dengan tulisan "Super Junior 6th Anniversary Celebration". Balon itu dibuat dengan menghabiskan bujet sebesar NTD 100 ribu (Rp 29 juta). Fans juga membuatkan iklan LED yang menarik perhatian warga Taiwan.

Berikut ini gambar hadiah balon dari fans:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru