Katy Perry Cium Fans Cowok di Konser Indonesia
Musik

Adri, penonton beruntung berusia 21 tahun itu sukses membuat iri 9.000 fans Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), 19 Januari.

WowKeren - Konser Katy Perry benar-benar berlangsung sangat spektakuler dan heboh di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Kamis, 19 Januari malam. Penyanyi asal California itu berhasil memenuhi imajinasi 9 ribu penggemarnya melalui panggung megah berdekor candy land yang warna-warni.

Konser dibuka dengan aksi panggung DJ Skeet dari Los Angeles. Katy sendiri baru muncul pukul 21.15 WIB. Dia mengenakan kostum uniknya, dress putih dengan aksesoris berupa lingkaran permen lolipop yang menempel di hampir semua bagian bajunya.

Lagu pertama yang dibawakannya adalah "Teenage Dream". "Kalian sudah menunggu sangat lama, seperti selamanya. Butuh waktu 27 jam dari Los Angeles agar aku bisa ketemu kalian," kata Katy.

Di setiap jeda usai Katy membawakan lagu, diputar cuplikan video yang bersambung membentuk cerita. Katy digambarkan sebagai seorang gadis yang tengah bermimpi, di dunianya yang penuh dengan warna.

Menariknya, Katy sempat mencium satu penonton cowok di atas panggung. "Aku mau pacar orang Indonesia. Berapa usia legal di Jakarta? Aku ingin mencari cowok berumur 18 tahun yang mau membuka bajunya," kata Katy yang langsung membuat penonton pria mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Adri, cowok yang mengaku berumur 21 tahun itu naik ke atas panggung dalam keadaan telanjang dada. Raut wajahnya terlihat sangat bahagia sekaligus gugup berada di depan Katy. Setelah itu Katy langsung mencium pipi Adri.


Di konser ini Katy memuaskan fans dengan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti "Waking Up In Vegas", "Your So Gay", "Peacock", "E.T", "Last Friday Night (TGIF)", "The One That Got Away", "Hot N Cold", "California Gurls" hingga "Fireworks". Malam itu Katy total membawakan 18 lagu selama 90 menit.

Tidak sedikit penonton yang memakai kostum ala Katy. Baju yang berwarna layaknya permen pun memenuhi SICC. "I love you Jakarta, I love you Indonesia," teriak Katy sebelum konsernya berakhir.

Lihat juga GALERI konser Katy Perry di sini.

Berikut ini suasana konser Katy Perry di Indonesia:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait