Fiorentina Tagih Dimitar Berbatov Kembalikan Uang Tiket Pesawat
SerbaSerbi

Berbatov dan agennya diminta mengembalikan uang tiket pesawat secara penuh karena batal datang ke markas Fiorentina tanpa penjelasan.

WowKeren - Eks pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menuai sorotan gara-gara membuat marah klub Liga Serie A, Fiorentina. Klub berjuluk La Viola itu meminta Berbatov mengembalikan uang tiket pesawat yang sudah disiapkan untuknya dan sang agen.

Berbatov sebelumnya dijadwalkan untuk negosiasi dengan Fiorentina. Namun rupanya dia mangkir dan malah berunding bersama Juventus dan sesudahnya memilih untuk menerima tawaran Fulham. Sikap tak sopan Berbatov itu membuat kesal Fiorentina mengingat pemain Timnas Bulgaria itu tak hadir tanpa pemberitahuan.

"Aku senang dia tak datang," ujar Direktur Olahraga Fiorentina, Daniel Prade. "Kami akan meminta pada agennya untuk mengembalikan uang pesawat mereka ke Florence, 100 persen."


Secara resmi manajemen Fiorentina juga mengecam sikap Berbatov. "Ini menunjukkan sikap tak sopan dan arogan yang berlawanan dengan etika di dunia sepak bola. Pada intinya kami gembira karena dia tak datang ke Fiorentina. Dia tak pantas di sini dan mengenakan kostum kami," demikian pernyataan dari manajemen.

Berbatov sudah menjadi bahan perbincangan semenjak ia mengecam mantan pelatihnya, Alex Ferguson. Ini buntut kekecewaan Berbatov karena ia jarang diturunkan oleh Fergie. Bahkan Berbatov rupanya tak pamit ketika ia hengkang ke Fullham.

"Saya merasa kesal dengan yang terjadi di Manchester. Saya tak pantas mendapatkannya, tapi itu keputusan pelatih," ujarnya, Selasa (4/9) lalu. "Dia (Fergie) bilang akan mengubah cara tim bermain dan saya tidak berguna lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel