Dewi Persik Banting Setir ke Musik Cadas
Musik

Sebagai penyanyi, Dewi merasa harus banyak belajar berbagai macam aliran musik seperti rock, jazz dan lain sebagainya.

WowKeren - Dewi Persik mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi dengan mantan vokalis band Boomerang, Roy Jeconiah. Penyanyi asal Jember ini mengatakan Roy adalah salah satu idolanya di jalur musik cadas.

"Ketika aku masih SD, om Roy sudah menyanyi," ujar Depe usai pembuatan video klip "Mata Hati" dengan Roy di kawasan rumah susun Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10). "Aku tahu dan suka dengan lagu-lagu yang dinyanyikan om Roy."

Sementara itu, Roy melihat bakat yang luar biasa di diri Depe. Bakat itulah yang mendorong Roy untuk memilih Depe dalam produksi album terbarunya.


"Suara dia kuat sekali," puji Roy yang kemudian disambut tawa Depe. "Mungkin kalau awalnya dia muncul dengan membawakan lagu rock, Dewi bisa jadi lady rocker."

Mantan istri Saiful Jamil ini pun semakin bersemangat mendengar pujian dari Roy. Depe mengaku akan lebih mendalami musik rock lagi.

"Sebenanya aku ingin banyak belajar tentang berbagai macam aliran musik," katanya. "Aku ini penyanyi, jadi perlu untuk belajar musik seperti jazz, rock dan lain sebagainya. Biar bisa lebih tahu saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait