Jadi Agen FBI, Miley Cyrus Menyamar di Trailer 'So Undercover'
Film

Miley yang direkrut oleh FBI ditugaskan menyamar dan melindungi putri gangster di trailer 'So Undercover'.

WowKeren - Trailer film terbaru Miley Cyrus, "So Undercover", baru saja dirilis. Trailer tersebut menampilkan aksi kekasih Liam Hemsworth itu sebagai seorang agen FBI muda.

Diceritakan Miley (Molly Morris) merupakan seorang gadis muda yang menguasai ilmu bela diri dan menggunakan senjata. FBI pun akhirnya tertarik untuk merekrutnya untuk melindungi putri mantan gangster. Untuk melindungi gadis ini, Miley pun dituntut untuk melakukan penyamaran.

Dari gadis tomboy yang mahir bela diri, ia diubah menjadi gadis kampus fashionista dan feminin. Miley lalu menyusup ke dalam kampus gadis itu dan mendekatinya sebagai teman. Kejadian-kejadian seru pun dialami Miley saat ia harus mengikuti segala macam kegiatan gadis itu seperti berpesta liar bersama dan lain-lain.


Bintang-bintang yang ikut bermain di film ini antara lain Jeremy Piven, Molly Park, Joshua Bowman, Autumn Reeser dan Kelly Osbourne. Rencananya, "So Undercover" yang diarahkan sutradara Tom Vaughan ini akan dirilis Desember mendatang di Amerika Serikat.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel