Kibum SuJu Terpilih Jadi Pangeran di Serial Baru China
TV

Kibum terpilih mengaku senang bisa bermain dalam serial China untuk pertama kalinya dan akan berusaha yang terbaik demi para penggemarnya.

WowKeren - Usai bermain dalam serial "I Love You Italy" kini Kim Kibum Super Junior akan berakting kembali di layar kaca. Baru-baru ini Kibum terpilih menjadi pemeran utama dalam sebuah serial China berjudul "Demi-Gods and Semi-Devils".

Dalam serial ini, ia akan berperan sebagai seorang pangeran yang baik dan rendah hati. Pangeran itu diceritakan berusaha melarikan diri dari istana karena tak ingin belajar ilmu bela diri yang bisa membunuh orang lain. Namun, dalam sebuah kesempatan sang pangeran malah mempelajatinya dan menjadi master ilmu bela diri.

Kibum mengaku sangat senang bisa bergabung di serial ini. Karena ini merupakan serial China pertamanya, maka Kibum berjanji akan berusaha menampilkan yang terbaik di serial "Demi-Gods and Semi-Devils".


"Aku merasa sangat tersanjung bisa menjadi bagian dari sebuah serial yang hebat dan berkesempatan memerankan karakter yang aku sukai," ungkap Kibum. "Ini adalah pengalaman pertamaku muncul di serial China. Tapi aku akan berusaha yang terbaik untuk menampilkan karakterku dengan sempurna dan mendiskusikannya dengan sutradara."

Serial ini diarahkan oleh sutradara Yan Jianmei. Bintang-bintang yang ikut bermain di "Demi-Gods and Semi-Devils" antara lain Wallace Chung dan Zhang Meng.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait