Hwon The KingDom Desak Terduga Korban Ghosting Hapus Tuduhan Cowok Penghibur
Instagram/kingdom_gfent
Selebriti

Hwon the KingDom yang diduga terlibat dalam skandal ghosting setelah berhubungan seks dan bekerja di host bar. Terduga korban menyebarkan tangkapan layar percakapan KakaoTalk telah muncul di dunia maya.

WowKeren - Setelah dituduh ghosting dan bekerja di tempat hiburan malam, Hwon The KingDom masih harus menghadapi tudingan lain. Dalam chat yang diduga miliknya, idol kelahiran 2002 itu disebarkan oleh terduga korban (A).

Belum lama ini, sebuah akun X (dulunya Twitter) terverifikasi memposting pesan panjang yang mengekspos Hwon atas beberapa tuduhan. Hwan dituding ghosting setelah berhubungan seks, dan mengklaim bahwa dia bekerja di sebuah host bar sambil menjalani aktivitasnya sebagai idol.

Hwon The KingDom Desak Terduga Korban Ghosting Hapus Tuduhan Cowok Penghibur

Source: X

Setelah diminta memberikan bukti, A mengunggah screenshot dari percakapan dengan sosok terduga Hwon di KakaoTalk. Dalam chat itu, Hwon menggunakan nama aslinya Young Jun, dari Shim Young Jun.

Sebelum membagikan bukti chat, A mengatakan, “Young Jun, kamu bilang kamu akan datang dan meminta maaf setelah pergi ke agensi. Kamu datang ke rumahku tanpa pemberitahuan sebelumnya, tapi karena aku tidak bisa langsung menemuimu, aku bilang ayo kita bertemu sekitar jam 3 sore atau malam hari.”

“Kamu menggunakan agensimu sebagai alasan dan mengatakan bahwa aku harus menghapus postinganku agar kamu dapat bertemu denganku dan mengatakan bahwa kamu bisa datang pada malam hari,” lanjutnya.

A pun menegaskan bahwa dirinya hanya ingin permintaan maaf tulus. “Jadi maksudmu kamu tidak akan bertemu denganku jika aku tidak menghapus postingannya? Kamu selalu menghindari sesuatu tanpa membuat akhir yang pasti. Jangan menghindari ini. Aku selalu menginginkan permintaan maaf yang tulus darimu, itu saja,” tutupnya.

Adapun isi pesan antara A dan Hwon sebagai berikut:

Young Jun: Bisakah kamu cek KakaoTalk-mu? Aku sedang dalam perjalanan ke sana. Mari bertemu dan bicara.

A: Tidak sekarang. Aku sedang tidak di rumah.


Young Jun: Aku akan menunggu di depan pintu.

A: Tidak, aku takut. Pergilah dulu.

Young Jun: Aku mendengar tentang postingan yang kamu buat setelah mendapat kabar dari agensiku.

A: Aku akan menghubungimu setelah aku tenang. Pergilah dulu.

Young Jun: Ok, aku akan menunggu di tempat lain.

Lewat percakapan itu, diketahui bahwa Hwon alias Young Jun mendatangi rumah A. Dari sanalah, mereka berjanji untuk bertemu lagi.

A: Apakah kamu di depan rumahku?

Young Jun: Ya. Kalau kamu merasa tidak nyaman, aku akan menunggu di tempat lain.

A: Kalau begitu tunggu sampai jam 3 sore.

Young Jun: Ok, tapi kalau kamu ingin bicara lebih awal beri tahu aku. Aku akan kembali ke agensiku untuk sekarang. Tapi saat aku kembali, akan ada lebih banyak kecurigaan tidak peduli apa yang aku katakan. Jadi sebelum aku pergi akan aku tinggalkan pesan ini."

Sementara itu, GF Entertainment, agensi yang menaungi The KingDom, hingga artikel ini ditulis belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah ini. Sementara itu, situasi ini tetap menjadi perdebatan hangat di kalangan netizen dan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait