Chris Brown Pesta Bareng Cewek Blonde Setelah Sempat Masuk Penjara
Selebriti

Chris tertangkap kamera mengunjungi sebuah klub malam setelah sempat masuk penjara selama 45 menit akibat kasus tabrakannya.

WowKeren - Masuk ke dalam penjara rupanya bukan masalah besar untuk Chris Brown. Hanya beberapa saat setelah ia masuk penjara, mantan kekasih Rihanna itu terlihat berpesta di sebuah klub malam. Saat keluar dari klub malam tersebut, Chris terlihat berjalan bersama seorang wanita blonde.

Beberapa waktu sebelumnya, Chris memang dikabarkan sempat masuk penjara selama 45 menit. Hukuman itu rupanya berkaitan dengan kasus tabrakan yang melibatkan Chris pada Mei lalu. Saat itu, Chris memang dinyatakan tidak bersalah. Namun ia diperintahkan untuk menyerahkan diri ke pengadilan pada 6 Agustus karena tidak dipenjara saat insiden itu terjadi.


Kasus hukum itu bermula saat Chris menabrak bagian belakang mobil Mercedes pengendara lain. Pengendara tersebut lalu menuntut Chris dengan tuduhan tabrak lari karena penyanyi berusia 24 tahun itu tidak memberikan dokumen asuransi dan identitas yang lengkap padanya. Insiden tabrakan itu juga menimbulkan masalah besar pada Chris karena saat ini ia masih dalam masa percobaan akibat kasus penganiayaan yang dilakukannya pada Rihanna.

Akibat tabrakan tersebut, pihak yang berwajib akhirnya mencabut masa percobaan Chris dan menjadwalkan pengadilan untuk membahas masalah masa percobaannya. Selain itu, Chris juga masih harus menghadiri pengadilan lainnya terkait kasus tabrakan tersebut pada 15 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait