Wajah Jonghyun Dilempar Kado Saat CN Blue Konser di Jakarta
Musik

Selain itu, para personil CN Blue juga sering berinteraksi dan bercanda dengan para penonton.

WowKeren - Konser "Blue Moon World Tour Live in Jakarta" yang diboyong FNC Entertainment, W Productions dan MP Entertainment sukses membuat BOICE terpana. Di konser yang dihelat di Tennis Indoor Senayan ini, CN Blue membuat fans terus berteriak mulai dari awal hingga akhir konser.

"Apa kabar Jakarta?! Kami CNBlue! Senang bertemu dengan kalian!" sapa Jung Yong Hwa usai menyanyikan dua lagu pertama "Where You Are" dan "Get Away". Mereka kemudian memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia dengan fasih.

"Dulu konser kami pernah cancel, jadi kami mempersiapkan hadiah untuk kalian. Saat masuk tempat ini sudah menerima sesuatu?" tanya Yong Hwa dalam Bahasa Indonesia. Setelah itu CN Blue membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Man Like Me", "Coffee Shop" dan "Have a Good Night".


Sesekali, Jonghyun melempar botol air minum dan handuk bekas keringatnya kepada penonton di kelas festival. Seorang fans sempat melempar hadiah ke atas panggung dan mengenai wajah Jonghyun.

Konser diakhiri dengan lagu "Try Again, Smile Again". "I promise I wil be back again. Aku cinta kalian," teriak Yong Hwa. Sementara Kang Min Hyuk meneriakan 'Terima kasih!' dalam bahasa Indonesia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait