EXO Tunjukkan Video Dukungan untuk Serial Baru Yoona SNSD
TV

Para member EXO mengirimkan video untuk para fans agar mereka ikut mendukung serial Yoona, 'Prime Minister and I'.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment dikenal selalu memberikan dukungannya satu sama lain. Kali ini giliran EXO yang menunjukkan dukungannya terhadap serial Yoona Girls' Generation, "Prime Minister and I".

Mereka sengaja mengunggah video dukungan tersebut pada para fans agar mereka ikut mendukung "Prime Minister and I". Di video itu, member EXO mempromosikan serial itu dan sempat menyanyikan sedikit lagu "Growl".

"Kami sedih mendengar Yoona noona akan menikah di serial itu," ujar mereka. "Tapi karena suaminya adalah Lee Bum Soo, maka kami akan mengucapkan selamat pada mereka. Semua orang harus menontonnya."

Selain video, mereka juga berfoto bersama untuk mendukung serial itu. Di fotonya, sejumlah member EXO tampak memegang kertas bertuliskan kata-kata promo diantaranya, "Tontonlah bersama EXO" dan "Serial 'Prime Minister and I', fighting!"


Serial ini juga turut dibintangi Yoon Shi Yoon, Chae Jung An dan Ryu Jin. "Prime Minister and I" merupakan serial komedi romantis yang ditayangkan di stasiun KBS menggantikan "Future Choice".

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel