Kim Soo Hyun Akui Deg-Degan Main Bareng Jun Ji Hyun
TV

Kim Soo Hyun mengaku sempat merasa khawatir saat harus beradu akting kembali dengan Jun Ji Hyun di serial 'Man from The Star'.

WowKeren - Chemistry Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun saat dipasangkan dalam film "The Thieves" sempat menarik perhatian banyak kalangan. Kini, keduanya akan kembali dipasangkan dalam serial baru bertajuk "Man from the Star". Aktor "Dream High" ini mengaku ia sebenarnya merasa sedikit khawatir saat harus beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

Apalagi Jun Ji Hyun juga sudah lama tak pernah lagi bermain drama. Untungnya, setelah syuting bersama selama beberapa hari keduanya bisa kembali menemukan chemistry. Kim Soo Hyun juga menuturkan tak banyak perubahan yang terjadi semenjak terakhir kali mereka syuting bersama, kecuali saat ini Jun Ji Hyun sudah menikah.

"Sejujurnya aku sempat cemas karena sudah lama Jun Ji Hyun tidak berakting di sebuah serial," ujar Kim Soo Hyun."Tapi setelah kami memulai syutingnya selama beberapa hari tanpa istirahat yang cukup, kurasa aku tak perlu mengkhawatirkan staminanya. Kami menikmati syutingnya dan banyak tertawa bersama."


"Aku malah berterima kasih saat kami melakukan NG karena kami jadi bisa tertawa di tengah syuting," tambahnya. "Kalau ada yang berubah tentang Jun Ji Hyun, dulu waktu aku syuting bersamanya di film ('The Thieves') dia masih lajang, tapi sekarang dia sudah menikah."

"Man of the Star" menceritakan tentang alien tampan yang memiliki kekuatan super, Do Min Jun. Ia telah tinggal di Bumi semenjak Dinasti Joseon. Empat abad kemudian ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi.

Serial ini juga turut dimeriahkan oleh Park Hae Jin dan Yoo In Na. "Man From the Star" dirilis di stasiun SBS mulai Desember menggantikan "Heirs" yang telah habis masa tayangnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel