Wow, 3 Minggu Weibo Sehun Di-follow 1 Juta Follower
Selebriti

Fans beri selamat pada Sehun karena telah di-follow oleh lebih dari 1 juta follower hanya dalam 3 minggu.

WowKeren - Sehun EXO buktikan ketenarannya di Tiongkok lewat Weibo. Maknae EXO itu mampu menarik sejuta lebih fans di Negeri Panda itu hanya dalam waktu 3 minggu.

Selasa (21/10), Sehun membuat akun Weibo untuk berkomunikasi dengan fans Tiongkok yang tak bisa mengikuti update Instagramnya. Kini, akun @Wu Shixun-EXO tersebut sudah memiliki 1.014.598 follower.

Fans pun turut bahagia dan mengucapkan selamat pada Sehun. "Selamat ya magnae kami," tulis fans. "Waaah. itu kurang dari sebulan!!," komentar fans takjub. "Tidak salah lagi, EXO memang sangat populer!"


Sementara itu Sehun terlihat menggemaskan pada foto terbaru bersama anjingnya di Weibo, Minggu (9/11). Sebelumnya, Sehun juga mengunggah fotonya pada 3 dan 5 November. Nampaknya ia benar-benar ingin membuat fans Tiongkok bahagia dengan sering meng-update Weibonya.

Di sisi lain, akun instagram Sehun, oohsehun saat ini hampir memiliki 3 juta follower. Hingga berita ini ditulis, akun Instagramnya di-follow sebanyak 2.838.125 follower. Menariknya, baik di Weibo maupun Instagram Sehun tidak mem-follow siapa pun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru