Seo Kang Joon Akan Jadi Tamu Pria Pertama di 'Dating Alone'
TV

Kabar bahagia ini diungkap oleh agensi yang menaungi Seo Kang Joon, yaitu Fantagio.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, "Dating Alone" telah mengkonfirmasi bahwa Kwon Yuri Girls' Generation akan menjadi kekasih virtual yang ke-2 setelah Eun Ji A Pink. Acara yang menyelami sisi psikologi seorang wanita melalui kencan virtual ini kemudian mengumumkan satu artis lain yang akan bermain di dalamnya.

Seo Kang Joon telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai tamu pria pertama di "Dating Alone". Hal tersebut diungkap oleh agensi yang menaunginya, yaitu Fantagio.


Menurut Fantagio, Seo Kang Joon akan memulai syuting "Dating Alone" hari ini, Rabu (11/3). Episode yang menghadirkan Seo Kang Joon sebagai bintang tamu direncanakan tayang pada April. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, produser "Dating Alone" disebut-sebut juga berencana merekrut artis pria lainnya untuk episode selanjutnya.

Sementara itu, "Dating Alone" merupakan spin-off dari program "Imagination Love Battle!" yang tayang 2012 lalu. Acara yang dipandu oleh Kim Min Jong, Jun Hyun Moo, Sung Si Kyung, Jang Dong Min dan Shin Cross Gene tersebut ditayangkan setiap Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel