Angel Lelga Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?
Selebriti

Angel enggan menjawab pertanyaan dari awak media mengenai kabar pernikahannya tersebut.

WowKeren - Kerap kali menyembunyikan sosok kekasih hatinya, Angel Lelga justru dikabarkan akan menikah tahun ini. Bagaimana tanggapan penyanyi sekaligus pemain film itu saat ditanyai awak media mengenai kabar yang beredar tersebut?

Rupanya Angel justru enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia bergegas membelah kerumunan awak media sambil tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Padahal sebelumnya, mantan istri siri Rhoma Irama itu sangat lancar saat ditanya mengenai bisnis barunya. Ia mengatakan sama sekali tak kerepotan dengan bisnis hijab yang saat ini tengah ditekuninya.


"Nggak sih (kerepotan), semuanya diatur dengan baik saja sama mencari waktu yang pas. Artinya jangan sampai membuat stres juga," tuturnya. "Memang saya kalo masalah waktu lebih mengatur sendiri. Nggak bisa dibantu orang lain, karena kan saya lebih tahu kondisi saya."

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama Angel dikabarkan akan menikah. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah dirumorkan dengan hal serupa. "Belum, tapi didoakan saja semoga diberikan yang terbaik bagi saya dan si dia," jawabnya beberapa waktu yang lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait