Habis Pesta, Seungri Pamer Makan Malam Sama Member Girlband Taiwan
Selebriti

Ternyata Seungri juga sempat makan malam bareng member Twinko.

WowKeren - Seungri lagi-lagi tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah klub. Magnae Big Bang itu asyik berpesta di sebuah klub di Taipei bareng cewek yang kabarnya adalah member girlband Taiwan.

Dalam laporan sebelumnya, media Taiwan ETtoday menyebut kalau Seungri pesta bersama Hysan dari girlband Twinko dan Baoer Popu Lady di sebuah klub di Taipei. Tak hanya pesta, ternyata Seungri juga sempat makan malam bareng member Twinko.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Seungri lewat Instagramnya. Melalui akun @seungriseyo miliknya, pelantun "Bae Bae" ini mengunggah foto bersama member Twinko dan rekan-rekan lainnya.

"Kami makan malam yang lezat di Taipei. Terima kasih Jason dan Twinko," ujar Seungri. Dalam foto tersebut, Seungri santai dengan kaos dipadu jaket dan topi hitamnya, sedangkan di belakangnya ada member Twinko yang cantik-cantik dan teman-teman pria lainnya.

Melihat ini, fans pun makin gemas dengan Seungri. Tak hanya itu, ada juga penggemar yang kaget lantaran Choi Jong Hoon F.T. Island juga terlihat dalam foto yang diunggah Seungri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait