Ruby Lin 'Putri Huan Zhu' Dikabarkan Pacari Aktor Korea Song Joong Ki
Selebriti

Kabar ini muncul ketika Ruby dan Joong Ki sama-sama mengunggah postingan ambigu di media sosial.

WowKeren - Berbagai rumor tentang kisah asmara aktris cantik Ruby Lin tampaknya telah banyak beredar. Aktris serial lawas "Putri Huan Zhu" ini sebelumnya sempat dikabarkan telah menikah dengan aktor Tiongkok Ethan Li. Namun, ia segera membantahnya.

Kini, rumor pacar baru Ruby pun kembali tercium publik. Aktris 39 tahun itu saat ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan aktor Korea tampan Song Joong Ki. Rumor ini beredar setelah netter curiga dengan postingan kedua selebriti beda negara tersebut.

Pada Jumat (18/3) lalu, Ruby mengunggah postingan ambigu di akun Weibonya. "Aku bahagia karenamu. Sampai jumpa minggu depan," tulisnya. Tak lama, Joong Ki juga menulis postingan serupa. "Aku bahagia karenamu," bunyi tulisan itu.


Netter pun langsung curiga bahwa keduanya telah janjian untuk memposting tulisan tersebut. Menanggapi rumor itu, Ruby buru-buru mengklarifikasi. Aktris asal Taiwan ini merasa kabar tersebut merupakan kesalahpahaman semata.

"Aku menggunakan kalimat itu karena orang iklan yang menyuruhku untuk melakukannya," bantah Ruby. "Ini benar-benar sebuah kesalahpahaman besar. Aku bahkan tak kenal Song Joong Ki secara personal."

Sementara itu, ini juga bukan pertama kalinya Joong Ki terlibat rumor pacaran. Joong Ki juga dikabarkan menjalin asmara dengan rekan aktris di drama "Descendants of the Sun", Song Hye Kyo, setelah kepergok belanja bersama di New York.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel