Mantan Istri Samuel Rizal Mention Akun Angel Lelga, Musuhan?
Selebriti

Hal itu terungkap dari percakapan panjang Stevi dengan teman-temannya lewat komentar foto itu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis cantik Angel Lelga. Belum lama ini, akun Instagram Angel di-mention oleh mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya. Wah ada apa yah?

Dalam postingan terbarunya, Stevi mengunggah foto bertuliskan pesan soal pengganggu kebahagiaan orang lain. Menariknya, Stevi menuliskan akun Angel Lelga dalam caption foto itu. "Hi you LAYLA @angellelga saya sudah pegang bukti semua perkataan anda.. I feel sorry for you @angellelga," tulisnya.

Usut punya usut, hal ini berawal dari dihapusnya foto pre-wedding Stevi dan Anggi dari akun Instagram. Hal ini rupanya diduga mengundang Angel untuk datang di antara hubungan harmonis pasangan ini.

Hal itu terungkap dari percakapan panjang Stevi dengan teman-temannya lewat komentar foto itu. "Oooo dia @angellelga barusan nelfon lagi ferr ala ala pake nomor lain krn nomor nya sudah di block telfon dari manager nya mau klarifikasi lg @feliepo gara gara liat postingan foto eike apus.. Padahal sengaja mau mancing yang begini begini nih," jelas Stevi.


Tak hanya itu, banyak percakapan yang dilakukan oleh Stevi membahas soal isu Angel ingin merusak hubungan asmaranya. Namun, dalam salah satu komentar Stevi mengungkap jika hubungannya baik-baik saja. "Saya tidak ada masalah dengan pacar saya baik baik saja.. Saya hanya mengundang orang orang begini yang mau mencoba mengganggu kebahagian saya muncul lg @fashionstyleready," ujarnya.

Sementara itu, sampai saat ini belum diketahui apakah yang menelpon Stevi adalah Angel atau oknum lain. Karena bukan tidak mungkin ada hacker yang sengaja ingin mengganggu hubungan dua wanita cantik itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait