Sunny SNSD Bahas Soal Liburan Bareng Pacar, Heechul SuJu Histeris
Selebriti

Heechul langsung histeris saat Sunny menyebut kata pacar.

WowKeren - Sunny Girls' Generation sempat membuat Kim Heechul Super Junior histeris di acara "Knowing Brother". Saat itu Sunny tampil sebagai bintang tamu. Sunny dan Andy Shinhwa dikisahkan muncul sebagai murid pertukaran pelajar.

Awalnya, mereka membahas soal liburan bersama teman. "Aku senang dengan orang yang bisa menghargai waktu. Aku tak suka jika kita sudah berjanji untuk berlibur bersama kemudian ada yang membatalkannya di saat-saat terakhir," ujar Sunny.

Para member "Knowing Brother" kemudian menduga bahwa Sunny mungkin pernah berkencan dengan seorang artis sehingga berkata seperti itu. Mereka lalu berusaha memancing-mancing Sunny. "Dimana kau biasanya pergi berlibur?" tanya Seo Jang Hoon.

Namun Sunny hanya menjawab singkat tanpa menyebutkan lokasinya. "Hanya perjalanan selama sehari," jawabnya. Kang Ho Dong lalu berusaha memancing Sunny dengan mengungkapkan analisanya.

"Orang yang benar-benar hanya pergi sehari biasanya tak menjawab pertanyaan seperti itu dengan jawaban sepertimu," ujar Ho Dong. "Biasanya karena mereka melakukan perjalanan hingga menginap makanya menjawab seperti itu. Memangnya kau tak peduli akan tertangkap paparazzi saat berlibur waktu itu?"


Secara spontan Sunny kemudian menjawab, "Aku tak pernah pergi berlibur sendirian bersama pacar sebelumnya." Mendengar jawaban Sunny yang sedikit terpancing ini, Heechul langsung histeris.

Heechul langsung menyahut dan tertawa sekaligus berteriak pada Sunny. "Bagaimana mungkin kau memberikan jawaban semacam itu sedangkan aku ada di sini dengan mata terbuka!" ujar Heechul yang takut Sunny akan mengucapkan sesuatu.

Sunny berusaha membela diri sembari membelalakkan matanya pada Heecul. "Kau sendiri juga tahu kan aku tak pernah melakukan perjalanan sendirian bersama pacar," jawab Sunny sambil memberi penekanan pada kata "sendirian" dan "pacar".

Heechul kemudian berusaha menetralisir suasana dengan memberikan pembelaan pada Sunny. "Oh, ya kurasa Sunny memang tidak pernah melakukan itu. Aku tidak berpikir dengan fokus. Kurasa dia tak pernah melakukannya," ungkap Heechul.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait