Jadi Mualaf, Keluarga Ogah Ikut Campur Jalinan Kasih Angel Lelga dan Perwira Polisi
Selebriti

Keluarga Angel Lelga ternyata sudah tak lagi ikut campur urusan pribadinya usai dirinya menjadi mualaf.

WowKeren - Mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga saat ini tengah menjalin kasih dengan seorang polisi perwira pertama, AKP Fahrul Sudiono. Ditanya tentang pendapat keluarganya tentang jalinan asmaranya tersebut, Angel ternyata punya jawaban mengejutkan.

Pihak keluarga Angel sepertinya sudah tak mau tahu tentang kehidupan pribadinya. Hal tersebut terjadi usai artis sekaligus politisi ini memutuskan untuk menjadi mualaf dan berhijab.

"Karena saya beda keyakinan jadi nggak terlalu yang terlibat dalam kehidupan saya," ujar Angel. "Jadi nggak terlalu intens juga ketemu tapi ya semuanya baik-baik saja."


Keyakinan yang berbeda pun rupanya membuat komunikasi antara Angel dengan keluarganya sedikit renggang. "Mereka nggak pernah ikut campur dan komentar tentang hidup saya, karena sejak saya pindah keyakinan jadi hubungan dengan mereka udah nggak intens komunikasi," lanjutnya.

Meski begitu, keluarganya sama sekali tak pernah berkomentar miring dan juga mendukung dirinya. "Tidak juga ada yang protes dengan berbagai saya, karena saya masuk Islam juga udah lama jadi tidakk ada yang harus dikomentari," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru