Lengket Dengan Cewek Seksi, Ravi VIXX-San E Keren di MV Kolaborasi 'BOMB'
Musik

Akhirnya rilis, tonton aksi keren Ravi dan San E di video musik kolaborasi 'BOMB' berikut ini.

WowKeren - Ravi resmi merilis mini-album solonya pada Senin (9/1) ini. "R.EAL1ZE" pun dipilih sebagai judul dari karya tersebut. Sementara itu, lagu kolaborasinya bersama San E yang bertajuk "BOMB" diusung sebagai title track dari album tersebut.

Resmi merilis album, member VIXX itu juga diketahui sudah meluncurkan video musik dari lagu "BOMB". Mengusung kesan maskulin, Ravi dan San E pun tampil keren di MV "BOMB" tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari empat menit itu, Ravi bahkan terlihat mengenakan atasan yang terbuka hingga mengekspos bagian dadanya yang dipenuhi dengan tato.


Ravi juga tampak bermain api dalam video musik "BOMB ini. Tak cukup sampai disitu, ia pun terlihat lengket dengan beberapa wanita seksi. Sedangkan San E tampak energik memperlihatkan kemampuan dance yang dimilikinya.

"BOMB" merupakan lagu bergenre up-beat. Sementara itu, dalam album "R.EAL1ZE" ini, Ravi menggaet sejumlah musisi seperti Ken VIXX, Jung Yong Hwa CN Blue, San E, ESBEE hingga Microdot & Jero untuk berkolaborasi dalam karyanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru