Ravi VIXX Butuh Waktu Untuk Akrab dengan Teman Baru, Berapa Lama?
Selebriti

Seberapa lama Ravi membutuhkan waktu untuk mengakrabkan diri dengan teman barunya? Simak dibawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ravi menjadi model untuk majalah fashion "Grazia". Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Ravi membahas kepribadian yang ia miliki.

Menjadi idol yang setiap harinya bertemu banyak orang, Ravi ternyata memiliki sifat tertutup. Bahkan Ravi mengakui dirinya susah akrab dengan manajer grupnya sendiri, VIXX.

"Butuh waktu 2 tahun bagiku untuk akrab dengan orang lain. Bahkan manajer yang sudah lama kerja denganku, baru-baru ini mengatakan dia baru sekarang merasa nyaman untuk ngobrol denganku," ungkap Ravi.


Miliki banyak pasangan duet dalam album terbarunya pun membuat orang penasaran bagaimana dirinya bisa dekat dengan orang tersebut. "Aku menghubungi mereka lewat temanku dan menjelaskan tentang albumku," ujar rapper VIXX ini.

"Aku mendapatkan kontak Microdot dari saudaranya, Sanchez. Microdot bahkan kagum karena tidak akan mudah bekerja dengan orang yang tidak kau kenal sama sekali," imbuh Ravi. Dari kalangan selebriti, Ravi berteman dekat dengan Taemin SHINee, Kai EXO, Timoteo HOTSHOT dan Sungwoon. Dalam album terbarunya, Ravi telah menggaet Jung Yong Hwa CN Blue, San E, Microdot, dan teman satu grupnya, Ken.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait