Buktikan Tidak Bubar, Geisha Siap Rilis Album dengan Tingkat Galau Lebih Absolut
Musik

Seperti ini penuturan Momo soal album baru Geisha yang akan dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Pasca sang vokalis yakni Momo Geisha, menikah, Geisha sempat diisukan akan bubar. Namun hal itu langsung ditepis oleh para personel dengan rencana perilisan album baru.

Belum lama ini para personel membocorkan akan merilis album baru setelah lebaran. Berbeda dari sebelumnya, di album kali ini, Geisha meenghadirkan karya-karya yang tingkat kegalauannya lebih absolut.

"Kami optimistis banget sama album sekarang, karena album ini beda. Nggak menurut kami aja sih, menurut semua yang ada di sini," kata Momo seperti dilansir dari Kompas. "Album ini keren banget karena beda. Galaunya lebih absolut."

Lebih lanjut, pelantun "Lumpuhkanlah Ingatanku" itu mengaku ikut juga menulis lagu di album Geisha. Selain Momo, kali ini personel lain ikut menuangkan karya mereka, bukan hanya Roby Satria.

"Di album ini kami lebih berani. Berani bikin lagu. Nggak hanya dia yang bikin lagu tapi kami semua," imbuh Momo. "Berani produserin sendiri dan berani bikin musik yang berbeda. Contohnya 'Cinta Itu Kamu'. Kalau dengerin aslinya, beda kan."

Loading...

You can share this post!

Related Posts