Derita Kanker, Kim Woo Bin Selalu Ditemani Shin Min A Saat Pengobatan
Selebriti

Simak cerita bagaimana Kim Woo Bin selalu ditemani Shin Min A ketika sakit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari agensi Kim Woo Bin. Agensi aktor tersebut menyebutkan jika Woo Bin telah didiagnosa derita kanker nasofaring.

Lewat agensinya, kekasih Woo Bin, Shin Min A pun merespon mengenai kabar tersebut. Perwakilan dari agensi mengatakan jika Min A mengaku akan selalu merawat Woo Bin dalam masa pengobatannya.


Dan benar saja, sumber terdekat mengatakan bahwa Min A selalu mengantar Woo Bin ke rumah sakit ketika ada jadwal pengobatan. Ia mengatakan meski mereka tampil sederhana di rumah sakit, penampilan mereka diketahui oleh orang lain.

"Perhatian banyak orang sedang jatuh kepada Shin Min A yang selalu mengantar Kim Woo Bin ke rumah sakit untuk pengobatan. Banyak orang di rumah sakit, namun karena mereka pasangan yang tampan dan cantik, aku pikir banyak orang mengenali mereka," ujarnya.

"Banyak orang di sana mengatakan mereka tidak bisa bantu apa-apa selain memberikan semangat dan dukungan karena mereka selalu tersenyum meski di tengah situasi sulit seperti ini," imbuh sumber tersebut.

Woo Bin dan Min A sendiri pertama kali dipertemukan saat menjadi model iklan pakaian beberapa tahun lalu. Keduanya pun mengonfirmasi hubungan spesial mereka pada tahun 2015.

You can share this post!

Related Posts