Bahas Reuni, Jo Kwon Janji 2AM Bakal Comeback dengan Karya Lebih Keren
Musik

Begini jawaban Jo Kwon ketika ditanya tentang rencana reuni dan comeback 2AM.

WowKeren - Para member 2AM disibukkan dengan berbagai aktivitas solo sejak mulai berpisah agensi. Meski begitu, grup yang debut di bawah JYP Entertainment itu tidak bubar dan memilih hiatus demi karir solo para membernya.

Tak heran, para member 2AM seringkali mendapat pertanyaan tentang comeback atau reuni ketika mereka hadir dalam berbagai acara. Salah satunya adalah Jo Kwon yang secara terang-terangan membongkar kemungkinan comeback 2AM.

"Kami semua ada di agensi yang berbeda. Aku satu-satunya yang masih di JYP," ujar Jo Kwon saat menjadi bintang tamu di program MBC FM4U seperti dilansir dari Allkpop. "Tapi ketika menandatangani kontrak, label berjanji untuk mendukung promosi 2AM kapanpun kami punya waktu dan siap promosi."

Selain itu, Jo Kwon berjanji 2AM akan comeback meskipun belum bisa memastikan waktunya. "Waktu adalah aspek penting. Aku belum melihat ada '2AM Kedua'. Aku yakin kami adalah grup dengan warna yang khas, jadi kami akan bekerja keras untuk kembali dengan musik yang bagus," imbuh pelantun "Over the Destiny" itu.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu dua member 2AM yakni Jinwoon dan Seulong diketahui telah comeback solo. Meski aktivitas individu padat, namun para member masih kerap bertemu dan mengaku tidak pernah membahas soal bubar.

Loading...

You can share this post!

Related Posts