Karena Masalah Sepele, Robert Pattinson Ngaku Nyaris Dipecat dari 'Twilight'
Film

Inilah masalah yang nyaris membuat Robert Pattinson dikeluarkan dari proyek film 'Twilight'.

WowKeren - Robert Pattinson mengaku hampir dikeluarkan dari proyek "Twilight", hanya karena masalah sepele. Bukan soal aktingnya yang jelek, melainkan lantaran aktor berusia 31 tahun ini kurang tersenyum dalam memerankan tokoh vampir tampan, Edward Cullen.

Pengakuan tersebut diungkapnya dalam wawancara radio bersama Sirius XM pekan ini. Sembari mempromosikan film terbarunya, "Good Time", Robert juga membicarakan kembali mengenai peran fenomenalnya sebagai vampir tampan bernama Edward Cullen dalam franchise "Twilight".


Dalam sesi tanya-jawab tersebut, kekasih FKA Twigs ini mengungkap nyaris dipecat oleh produser film lantaran terlalu serius memerankan tokoh Edward Cullen. Menurut gambaran Pattinson setelah membaca novelnya, Cullen memiliki sikap yang sangat gelap dan kurang lebih sebagai seorang monster.

"Jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, cara membuatnya benar-benar hebat adalah jika kamu hampir tidak dapat berbicara satu sama lain, kamu hampir tidak bisa saling menyentuh, sangat serius sepanjang waktu," katanya kepada DJ Sirius XM. "Itulah hubungan remaja. Tapi semua orang menginginkannya, seperti, 'Tidak, mereka seharusnya seperti bahagia dan bersenang-senang, itulah yang orang inginkan.'"

Agensinya pun langsung memberikan Pattinson peringatan tegas. "Mereka datang (ke lokasi syuting) dan berkata, 'Kamu harus melakukan kebalikan dari apa yang sedang kamu lakukan sekarang atau kamu akan dipecat hari ini'," ujar aktor asal Inggris ini.

Pihak produser akhirnya memberikan sang aktor novel "Twilight" yang telah dilabeli warna terang untuk adegan tersenyum. Kemudian warna berbeda untuk adegan Cullen mengerutkan keningnya. "Aku mungkin akan sedikit terlalu menderita, jadi ada semacam kompromi yang dibuat," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts