*/
 
 
Tampil Makin Gemuk dan Pipi Chubby, Ailee Dibela Netter Habis-Habisan
Selebriti

Netter berkomentar seperti ini usai melihat foto terbaru Ailee saat manggung.

WowKeren - Pada awal kemunculannya, Ailee memang bukanlah penyanyi solo yang memiliki badan ramping. Ia dikenal memiliki curvy body diantara penyanyi yang lain.

Meskipun begitu, dirinya diet habis-habisan hingga tampil dengan bodi seksi pada beberapa comeback. Hingga akhirnya penampilannya baru-baru ini menjadi sorotan.

Manggung di sebuah acara, Ailee yang mengenakan celana pendek ini dibilang gagal diet. Bukannya makin kurus, ia justru tampak semakin gemuk akhir-akhir ini.


Namun tampaknya netter tak ambil pusing dengan penampilan Ailee. Meski Ailee berbadan curvy, mereka justru memuji dan kemampuan bernyanyinya.

"Dia terlihat lebih baik daripada kurus kering. Ada apa sih dengan orang-orang," kata netter. "Aku masih terpesona dengannya. Kemampuan bernyanyinya sangat keren tak peduli penampilannya seperti apa," ujar netter.

"Sebenarnya yang punya bodi seperti dia terlihat manis dan cantik aslinya. Hanya saja kalau didepan kamera terlihat semakin gemuk," tambah netter. "Ada penyanyi yang kurus, ada juga yang gemuk. Nilai saja kemampuan bernyanyi mereka bukan berat badannya," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait