Promo Mixtape, Ravi Ungkap Beda Musik Solonya dengan VIXX dan Unit LR
Musik

Di sela kesibukan promosi solo, Ravi VIXX ungkapkan ini soal karya musik yang diciptakannya.

WowKeren - Usai comeback "Shangri-La" bersama VIXX dan bahkan merilis karya baru untuk unit LR bareng Leo, Ravi kini hadir sebagai penyanyi solo. Pada 16 Desember lalu, ia merilis mixtape "Alkohol" dan saat ini tengah disibukkan dengan promosi.

Dalam sebuah kesempatan promosi, Ravi pun mengungkap soal warna musik dan lagu yang dia usung dan diciptakan. Ia juga menjelaskan bagaimana membuat perbedaan antara karya solonya, lagu untuk VIXX, maupun VIXX LR.


"Sebagai solois, aku sedikit lebih menonjol dalam nama VIXX. Aku berperan sebagai Ravi VIXX dan Ravi VIXX LR seolah-olah aku sedang berakting," ujarnya seperti dilansir dari Soompi. "Aku merasa lebih terdengar seperti seorang artis solo. Aku tidak memperhatikan hal lain, tapi aku menciptakan musik dan panggung yang bisa mengekspresikan dan menunjukkan diriku."

Lebih lanjur, pelantun "Chained Up" itu juga mengaku akan terus menghadirkan karya musik yang lebih baik di masa depan, entah itu sebagai solois maupun member VIXX. "Entah sebagai Ravi VIXX atau penyanyi solo, aku ingin terus menghasilkan karya dan memproduksi musik yang disukai banyak orang dan memberi pengaruh positif."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait