Tak Beda Jauh dari Sekarang, Foto Masa Kecil Taemin-Eunhyuk Cs Bikin Gemas
Selebriti

Seperti apa foto masa kecil para idol Taemin-Eunhyuk Cs?

WowKeren - Banyak penggemar yang penasaran dengan penampilan para idola mereka sebelum debut. Tak jarang banyak beredar foto para selebriti saat masih sekolah.

Sering diterpa gosip operasi plastik, para selebriti tunjukkan wajah masa kecilnya tak jauh beda dengan sekarang. Bahkan ketika dulunya imut dan menggemaskan kini sudah berubah menjadi idol yang cantik dan tampan. Siapa saja?

Pertama adalah Jinyoung GOT7. Terlihat pada foto, senyum masa kecil Jinyoung terlihat tak jauh beda dengan penampilannya sekarang. Kedua adalah Yoseob Highlight, sudah lebih dari 7 tahun di dunia hiburan terlihat wajah Yoseob tak menua sedikitpun.


2 member 2PM ini juga memiliki masih terlihat khas dari wajah masa kecilnya. Sebut Taecyeon yang saat ini tengah wamil dan Wooyoung. Bentuk bibir kedua idol ini terlihat sama persis seperti foto masa kecil mereka.

2 idol dari SM juga memiliki foto masa kecil yang menggemaskan. Tak ada jauh perbedaan dengan foto masa kecil Taemin dan Eunhyuk saat masih kecil hingga sekarang. Bahkan senyum Eunhyuk dan gigi kecilnya terlihat sama.

Selebriti lainnya yang juga visualnya tak jauh berbeda dengan masa kecil seperti Jaekyung eks Rainbow, Jeon Somi, Jimin, dan Seolhyun AOA. Apa ada foto idola kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru