Lakukan Aksi Debus, Tangan Kevin Julio Tak Terluka Saat Disayat Golok
Selebriti

Tak terluka sama sekali, Kevin Julio malah memperlihatkan ekspresi seperti ini saat disayat dengan golok.

WowKeren - Kevin Julio tengah berkunjung ke wilayah Tanah Air. Baru-baru ini, ia terlihat berada di sebuah daerah di wilayah Banten. Tak hanya melihat budaya yang ada, Kevin juga ikut mengikuti aksi bela diri yang dilakukan oleh suku di daerah tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (30/1), Kevin mengunggah sebuah video ketika dirinya mengunjungi suku Kasepuhan. Ia terlihat mengikuti kegiatan adat di sana dan melakukan debus. Saat itu, tampak tangan kanan Kevin disayat dengan sebuah golok panjang. Namun anehnya, Kevin tak mengalami luka sama sekali saat benda tajam tersebut disayatkan ke tangannya.

Pada penjelasan video, Kevin menuliskan bahwa hal ini tak boleh ditirukan di rumah. Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini juga mengungkapkan bahwa atraksi yang ia lakukan merupakan ilmu saat dirinya mengikuti kegiatan adat suku Kasepuhan.

"Jangan tirukan adegan ini di rumah. dapet oleh2 nih dari @kasepuhansinarresmi hatur nuhunnn!" tulis Kevin. "Kapan lagi mak anak kau diiris2 begini mak.. #debus #yangpentingikhlas #indonesiapunya #Indonesia #ciletuhride #budayaindonesia #hidupcumasekali #kapanlagi #maucobaindiLidah".

Melihat unggahan tersebut, netter pun heboh berkomentar. Mereka mengaku takut dan ngeri saat adegan itu dilakukan oleh Kevin.

"Wkwkwkwk jdi ngerii gua ka @kevinjulio1993," komentar akun @adh*******y. "@nadyaauliar anjir serem banget," tulis akun @d******ia.

"Addduuuhhh serem tuh tangan mau d apain sih ka," ungkap akun @dza******sha. "Waduuh Seram juga ya, Ajian Kebal nya Mantap," tambah akun @aa****ke.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru