Foto Lawas 'Jelek' Disukai Miranda Kerr, Sehun Digoda Netter Habis-Habisan
Selebriti

Postingan Sehun beberapa waktu lalu ini mendadak kembali dibanjiri komentar fans. Simak di bawah ini.

WowKeren - Para penggemar EXO telah mengetahui bahwa maknae EXO, Sehun, menyebut tipe idealnya adalah Miranda Kerr. Berkat bantuan penggemar, Miranda Kerr sempat mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk Sehun.

Kali ini Miranda kembali membuat para penggemar EXO geger. Foto lawas yang diberi judul 'Jelek' oleh Sehun beberapa waktu lalu tersebut disukai Miranda.

못쌩겼따

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEHUN (@oohsehun) pada


Sontak para penggemar membanjiri komentar dengan menggoda Sehun habis-habisan. Netter menggoda Sehun adalah fanboy yang beruntung karena fotonya disukai oleh Miranda.

"Miranda sukai fotomu, Sehun! Sudah tahu belum? Hahaha," kata netter. "Ciyee dinotice Miranda. Selamat ya," seru netter. "Di like Miranda tuh. Senang kan pasti," goda yang lain.

"Fans goal banget. Tapi jangan flashback ya. Miranda sudah punya suami haha," sahut netter. "Dari semua foto kenapa Miranda like yang begini hahaha," sambung lainnya.

Sementara itu ini bukan pertama kalinya Miranda meninggalkan jejak di postingan Sehun. Miranda pernah mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada Sehun karena memberinya album bertanda tangan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru