Alami Kecelakaan Beruntun, Bagaimana Kondisi Kangnam?
Selebriti

Salah seorang sumber dari agensi mengungkap kronologi sekaligus kondisi Kangnam usai kecelakaan.

WowKeren - Kangnam masih terus disibukkan dengan sederet aktvitas di dunia hiburan pada 2018 ini. Tak hanya syuting untuk berbagai acara tv, Kangnam juga memiliki seabrek jadwal lainnya. Punya jadwal yang amat padat, Kangnam pun mengejutkan penggemar dengan kabar terbarunya. Bagaimana tidak, pada hari ini, Sabtu (28/4), terungkap bahwa Kangnam mengalami kecelakaan. Waduh!

Kabar menyebutkan bahwa Kangnam mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan menuju salah satu acara di daerah Chungju. Pemilik nama asli Yasuo Namekawa tersebut diketahui mengalami tabrakan lima mobil saat berada di Jalan Ekspres Gyeongbu. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang mengungkap Kangnam mengalami kecelakaan bersama staf.

Salah seorang sumber dari agensi juga mengungkap kronologi kecelakaan yang dialami Kangnam dan staf tersebut. "Mobil yang mengemudi di depan Kangnam tiba-tiba berhenti, hal ini membuat mobil Kangnam juga ikut berhenti dan ditabrak oleh mobil yang berada di belakangnya," ujar sumber dalam agensi.


Meski terlibat kecelakaan beruntun, agensi menegaskan kalau itu bukan insiden yang serius. Agensi juga mengungkap kalau mantan pacar Uee itu tak mengalami cedera parah. "Itu bukan kecelakaan besar, jadi dia sepertinya tidak mengalami cedera serius," sambung agensi berusaha menenangkan penggemar.

Lebih lanjut, agensi menegaskan kalau Kangnam dan staf yang berada satu mobil dengannya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan medis. Meski disebut tak cedera serius, pastinya banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Kangnam. Bukan hanya fans, netter yang mendengar kabar mengejutkan ini pun mendoakan Kangnam agar segera pulih.

"Kuharap dia baik-baik saja. Meski bukan fans, kuharap dia bisa lekas pulih," ujar netter. "Berharap segalanya baik-baik saja untukmu, Kangnam. Cepat sembuh dan segera kembali ya," kata fans lainnya. "Sangat melegakan mendengar kecelakaan yang dialaminya bukan kecelakaan besar. Kuharap dia segera pulih. Semangat ya Kangnam," sambung fans lain. Semoga Kangnam segera pulih dan bisa kembali beraktivitas ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait